Kali ini fashion dari desainer muda adalah gaya hijab tabrak motif Dian Pelangi. Keren juga loh untuk menunjang gaya hijab berbeda kamu.

Beragam model busana Dian Pelangi sangat beragam mulai dari yang simpel, casual, elegant, girly, dan masih banyak lagi. Warna serta motif busana dari Dian Pelangi ini juga menarik, belum lagi paduan dengan model hijabnya. Berikut adalah beberapa gaya fashion hijab tabrak motif dan warna:

1. Gaya Hijab Santai di Hari Yang Cerah

Hangout bersama teman, menikmati suasana anda dengan teman di kafe, membaca buku, atau apapun itu, fashion hijab anda juga harus tetap Ok. Gaya hijab Dian pelangi untuk waktu santai, anda bisa memakai atasan salur pelangi dengan dominasi warna kuning dan biru. Agar lebih Ok, anda bisa memakai kerudung dengan warna kuning kehijauan. Sedangkan untuk bawahannya, anda kenakan rok dengan model lebar berwarna pink menyala. Cerah  dehh penampilan anda, cocok bukan untuk menemani hari santai anda yang cerah ini.

2. Gaya Hijab Tabrak Warna Tabrak Motif

Yang satu ini bukan hanya gaya tabrak warna seperti poin satu, melainkan juga tabrak motif juga. Dian pelangi sangat percaya diri untuk melakukan gaya tabrak warna dan motif ini. Anda bisa mencobanya dengan memakai kaus strip yang dipadukan dengan outer berwarna biru langit yang memiliki corak atau motif pula. Akan tampak semakin berani lagi dengan mengenakan bawahan celana merah. Cukup berani, namun tetap imbang pula dengan tambahan sepatu atau sandal dan kerudung abu-abu.

3. Gaya Hijab Liburan Ke Pantai

Nah, untuk fashion ke pantai untuk para hijabers, tidak mungkin kan yang pakaiannya terbuka seperti kenakan kaos plus celana pendek. Maka, gaya Dian pelangi bisa tetap cantik nan muslim walaupun kepantai dengan mengenakan atasan bermotif floral dengan warna yang dominasi pink dan biru muda. Dipadukan dengan model hijab turban, dan ditambahkan aksesoris flower brooch dengan warna lembut. Untuk bawahannya, Dian pelangi mengenakan legging berwarna terang, walaupun legging, ini akan tertutup dengan atasan kamu yang panjang.

4. Gaya Hijab Batik Warna-Warni

Selain gaya santai, ada juga gaya formal batik seperti dress. Namun, Dian Pelangi memilih motif batik dengan dominasi warna hijau daun. Dress batik ini dipadukan dengan blazer kaos berwarna hijau toska akan menambah kesan cantik kamu., Untuk kerudungnya pakai saja pashmina warna merah, tambahkan aksesoris belt berwarna gold dan kacamata agar tampak trendy.

5. Model Terusan Rok Pelangi Lebar

Wah yang ini sungguh sangat amazing deh. Model busana terusan yang bermotif bali warna-warni ini sangat cocok untuk menemani event anda. Dian pelangi juga tampil berani dengan busana terusan dengan bagian bawah rok yang super lebar ini. Penampilan akan lebih sempurna dengan hijab warna pink dusty. Selain berani anda juga tampak fresh menggunakannya.

Jadi, bagaimana apakah anda sudah mulai berani untuk mix and match dengan tabrak warna dan motif ini untuk fashion hijab anda? Anda bisa mencontoh gaya hijab dari Dian pelangi ini, jangan pernah takut mencoba ya readers.