Thursday , October 22 2020

Model Baju Kodok Untuk Balita

Kenapa diberi nama baju kodok? Apakah bentuk bajunya sama dengan bentuk kodok? Sebenarnya bukan seperti itu, melainkan model baju kodok ini didesain dengan tidak memberikan bolongan pada kakinya, maka dari itu kebanyakan para ibu menyebutnya model baju kodok. Apakah ini nyaman untuk balita anda? Jawabannya tentu saja “iya”, selain lucu dan menggemaskan, baju kodok untuk balita ini memberikan kenyamanan dan kehangatan untuk balita anda.

Mungkin anda sudah tak heran lagi dengan model baju kodok untuk balita ini. Dihadirkan dengan beragam warna menarik dan ukuran berbeda baik untuk balita laki-laki maupun perempuan, anda bebas memilih yang sesuai dengan balita anda. Banyak para ibu memilih model baju kodok ini karena selain nyaman untuk balita, baju ini akan sangat menambah kadar keimutan dan kegemasan diri anda dan orang disekitarnya.

Model Baju Kodok Balita Perempuan Imut

Bagi sang ibu yang memiliki anak perempuan, memberikan model baju kodok balita ini tentu anda harus mencari yang memberikan kesan feminism pada anak. Kesan feminism ini dapat anda lihat saat memilih warna dan motif gambar. Warna-warna cerah seperti pink, kuning, putih, dan warna cerah lembut lainnya dapat anda pilih untuk balita perempuan anda. Variasi model gambar pada baju kodok ini juga beragam, anda hanya tinggal menentukan varian gambar dan warna pada model baju kodok ini saja. Model baju kodok balita perempuan yang banyak laris dipasaran adalah model baju kodok warna pink dengan detail gambar Minnie mouse. Namun, anda juga bebas memilih yang mana yang cocok dengan putri anda tercinta.

Model Baju Kodok Balita Laki-laki

Dan bagi para ibu yang memiliki balita laki-laki, maka anda harus memilih model baju yang yang cocok dan pas untuk mereka. Memang, sebagai orang tua, kita harus pintar dalam memilih dan menentukan pakaian yang pas dengan anak kita. Untuk warna, model baju kodok balita laki-laki ini lebih dominan ke warna biru. Maka, tak usah heran jika anda banyak menemukan baju kodok warna biru untuk balita laki-laki ini. Namun, jika mungkin anda tak terlalu suka warna biru, maka warna merah atau gelap seperti hitam dapat anda pilih juga.

Bagaimana dengan gambar pada baju kodok ini? Jika ada Minnie mouse untuk balita perempuan, maka akan ada Mickey mouse untuk baju kodok balita laki-laki anda. Bisa dikatakan detail gambar kartun Mickey mouse ini begitu laris dipasaran. Namun, ada banyak detail gambar lainnya yang tak kalah menarik dari Mickey mouse ini, gambar superhero seperti spiderman dan superman juga hadir untuk varian pilihan gambar baju kodok balita yang berbeda.

Yang terpenting dalam memilih baju kodok balita ini adalah kenyamanan saat digunakan. Selain memperhatikan model itu menarik atau tidak? Anda juga perlu perhatikan bahan dan ukuran. Jika anda belanja baju kodok balita ini melalui online, maka anda perlu teliti untuk melihat ukuran yang tersedia, sesuaikan ukuran baju kodok tersebut dengan berat badan balita anda.

Berikut kami akan memberikan sedikit tips menentukan baju kodok balita yang baik untuk putri/putra anda dirumah:

Seperti yang kita tahu bahwa baju kodok ini dibentuk dengan tidak memberikan bolongan pada selangkangan bayi, dengan kata lain, anda harus memilih model baju kodok yang mudah dipakai dan dilepaskan. Ini untuk menghindari anda kesulitan saat melepaskan baju saat si buah hati ingin ganti popok. Maklum, anak kecil masih suka buang air kecil, dan kondisi basah akan membuat bayi rewel dan minta diganti popoknya.

Pilihlah ukuran baju kodok yang sesuai dengan berat badan si balita anda. Memilih warna dan bahan juga harus sesuai. Ingatlah situasi atau kondisi cuaca dilingkungan anda, jika sedang muslim panas, maka pilihlah bahan dan warna kaos yang lembut untuk menghindari si buah hati merasa gerah. Memang, hampir semua bahan yang ada pada model baju balita adalah kaos, namun tetap memilih model yang sederhana atau simpel saja. Walaupun kaos, jika modelnya ribet maka tetap saja akan panas.

Setelah anda membeli, pastikan anda mencucinya terlebuh dahulu sebelum mengenakan pada si anak. Ini untuk menghindari debu atau kotoran yang tak terlihat yang mungkin menempel pada baju kodok balita anda.

About Bas