Sunday , October 25 2020

Rekomendasi 6 Merk Tas Ransel Keren Untuk Kuliah

Tas Ransel apa yang cocok menemani kamu kuliah agar penampilan tetap oke? Di jaman sekarang ini, fungsi tas bukan sekedar sebagai wadah untuk menampung alat-alat tulis, namun juga berkembang menjadi tren fashion.

Nah, biar penampilan ngampus kamu makin kece, gak ada salahnya kamu mencoba rekomendasi tas-tas ransel berkualitas dibawah ini!

 

1. Hellolulu

Pilihan tas ransel keren dan berkualitas yang pertama adalah merk Hellolulu. Ransel ini memiliki desain unik dan gak pasaran. Ruang bagian dalamnya cukup lebar. Terdapat kantong di bagian depan. Selain itu talinya juga empuk jadi gak bikin sakit pundak.

Model ransel Hellolulu ini bermacam-macam. Kamu bisa memilihnya sesuai selera. Beberapa ada yang terbuat dari bahan kanvas, ada pula yang poliester. Apabila kamu membeli untuk sekolah atau kuliah, kamu bisa mencari model Hellolulu The Campus Back. Ransel tersebut dijual dengan harga sekitar Rp.800.000.  Untuk harga termahal ransel Hellolulu bisa mencapai Rp.1.700.000’an.

 2. Jansport

Jansport bisa dikatakan sebagai tas ransel yang mainstream tapi kualitas tetap paling oke. Brand jansport ini sudah berdiri sejak lama loh gaes, yakni sekitar tahun 1967 dan tetap populer hingga saat ini.

Tas jansport sendiri tersedia dalam berbagai macam model dan warna. Ada yang polos, ada pula yang motif baik floral, polkadot, serta stripped. Tas ini cocok digunakan untuk sekolah, kuliah bahkan travelling sekalipun. Untuk harga termurah dibanderol sekitar Rp.300.000’an. Sedangkan yang termahal bisa mencapai diatas Rp.1.300.000.

3. Taylor Fine Goods

Cari tas lokal yang kualitasnya gak kalah dengan tas import? Kamu bisa mencoba Taylor Fine Goods. Tas ini memiliki desain simpel dan elegan. Didominasi oleh warna-warna gelap seperti hitam, biru serta hijau dengan motif army. Untuk bahannya berupa kanvas sintetik dan kulit.

Keunggulan dari tas ini memiliki kantong serta slot untuk laptop tersendiri. Selain itu, harganya juga cenderung terjangkau berkisar antara Rp.250.000-Rp.600.000 saja.

4. Herschel

Aktivitas kuliah kamu dijamin makin menyenangkan bila ditemani tas dari brand Herschel. Tas ini gak cuma memiliki desain keren, tapi kompartemen penyimpanan barang juga cukup luas. Kamu bisa memasukkan buku-buku, smartphone hingga dompet. Selain itu, terdapat pula kantong di bagian depan untuk tempat meletakkan benda berukuran mini.

Tas ini dominan polos dengan memadukan beberapa warna. Untuk material dijamin berkualitas dan jahitan pun rapi. Kamu bisa mendapatkan tas ransel Herschel dengan harga berkisar Rp.300.000-Rp.760.000 bergantung pada modelnya.

5. Fjallraven Kanken

Kalau kamu tipe orang yang selalu membawa barang banyak ke kampus, pastinya kamu butuh tas ransel yang lebar dong? Nah, tas Fjallraven Kanken ini bisa jadi pilihan kamu. Tas ini didesain dengan slot yang memadai. Terdapat 1 kantong di bagian depan, 1 kantong bagian dalam, dan 2 kantong bagian samping.

Tas ini terbuat dari vinylon-F yang berkualitas. Bahan ini dilindungi oleh material anti air jadi cocok banget kalau dipakai di musim hujan. Untuk koleksi warnanya juga beragam, mulai dari merah, warm yellow, green peach pink, dark gray dan masih banyak lainnya. Sedangkan harganya berkisar antara Rp.1.000.000-Rp.1.400.000.

6. Bonjour

Kalau kamu cari tas yang disainnya lucu, kawai dan feminim, kamu wajib banget membeli tas ransel Bonjour. Tas ini terbilang simpel tapi juga girly. Ruang penyimpanannya juga cukup luas, bahkan tersedia slot untuk laptop di bagian dalam. Selain itu ada juga kantong pada bagian depan dan samping, serta wadah untuk menaruh tempat minum.

Tas ini terbuat dari bahan kanvas tebal. Apabila kamu suka yang enggak rame, kamu bisa memilih yang polos dengan warna coklat. Namun tersedia juga Bonjour yang bermotif, mulai dari motif floral hingga karakter kucing nan lucu. Untuk harga bisa dikatakan terjangkau yakni berkisar Rp.200.000-Rp.300.000’an.

Nah, itulah beberapa rekomendasi tas ransel yang keren untuk kuliah. Tas dengan merk diatas bisa kamu dapatkan dengan membeli di toko online seperti Lazada atau Tokopedia, serta juga bisa beli langsung secara offline. Yang terpenting, pastikan tas yang kamu beli orisinil ya, bukannya abal-abal. So, selamat berbelanja.

About Bas