Salah satu destinasi wisata favorit bersama keluarga di Bandung yang bisa kamu kunjungi adalah De’Ranch. Terletak di Lembang, merupakan salah satu tempat wisata yang terbilang unik. De’Ranch telah menjadi destinasi wisata favorit bersama keluarga karena tempat ini sangat digemari oleh anak-anak. Di tempat ini para pengunjung dapat menikmati suasana berkuda ala Cowboy!

Kawasan ini menyajikan suasana dan keindahan alam yang sungguh alami. Di sini Anda bisa melakukan beragam jenis kegiatan wisata, seperti menunggang kuda, naik delman, fun boat, panahan, gold hunter dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain itu juga tersedia beragam paket pilihan kegiatan yang bisa Anda tentukan sendiri. Tempat wisata ini sangat baik untuk kesehatan dan pendidikan pada anak-anak.

Menunggang Kuda Ala Cowboy

Di tempat wisata ini, para pengunjung yang hadir diberikan kostum cowboy. Unik bukan? Para pengunjung pun diperbolehkan menunggang kuda sambil mengelilingi kawasan De’Ranch. Anda tidak perlu khawatir, ketika sedang menunggang kuda Anda tidak dibiarkan sendiri kok. Anda pasti akan dibantu oleh pemandu kuda yang berpengalaman sehingga keamanan Anda dalam menunggang kuda pun terjamin.

Selain itu, Anda juga bisa bertanya-tanya dan belajar bagaimana caranya memelihara dan merawat kuda dengan cara yang baik dan benar. Di sinilah unsur pendidikan yang penting untuk anak-anak. Selain anak-anak, pengunjung dewasa pun bisa ikut belajar dari aktivitas berkuda yang dilakukan di sana. Itulah sebabnya, mengapa De”Ranch dijadikan sebagai destinasi wisata favorit bersama keluarga.

Suasana alam di tempat ini terasa begitu alami. Udara Bandung yang sejuk dan segar sangat kondusif bagi para wisatawan yang datang ke Bandung dan bertujuan untuk melepas penat dari segala rutinitas sehari-hari.

Di tempat wisata De’Ranch, Anda dapat membeli sosis dan susu segar yang langsung dihasilkan oleh peternak yang berada di sana. Bagi Anda yang senang dengan beragam jenis tanaman, Anda bisa membeli kaktus ataupun tanaman hias yang dapat ditemukan di kawasan De”Ranch ini.

Tempat wisata De’Ranch ini buka setiap hari mulai pukul 9 pagi hingga jam 5 sore. Jika di hari weekend atau hari libur, tempat wisata ini buka mulai pukul 8 pagi hingga 6 sore. Untuk tarif masuknya, Anda perlu membayar tiket masuk sebesar Rp. 5.000,- per orang. Anda juga bisa mengambil paket kegiatan yang telah termasuk biaya tiket masuk De”Ranch.