Wednesday , October 21 2020

Memilih Jam Tangan Wanita dan Kapan Harus Memakainya

Banyak sekali jam tangan wanita yang modelnya sangat banyak yang dapat disesuaikan dengan setiap momen yang ada. Apakah mereka ingin tampil girly, tomboy, casual, atau apapun itu jam tangan wanita memiliki beragam bentuk dan model yang dapat berkolaborasi dengan gaya apapun itu.

Selain berperan sebagai pengingat waktu, jam tangan juga berperan sebagai pelengkap fashion seseorang. Untuk itu, agar penampilan anda terlihat perfect, memilih jam tangan harus sesuai dengan moment dan gaya yang sedang anda terapkan. Apakah itu feminim, ataukah casual, dan lainnya. Anda harus benar-benar memilih yang pas dan tepat. Agar sedikit dapat membantu anda, berikut kami memberikan sedikit saran untuk memilihnya:

Jewelry Watch

Jewelry watch adalah salah satu jenis jam tangan formal yang bentuknya cantik dan cocok sebagai aksesoris pemanis pergelangan tangan anda saat ke pesta atau menghadiri event-event formal lainnya. Modelnya yang dilengkapi dengan batuan indah untuk menonjolkan sisi kemewahan dan keindahan secara bersamaan.

Bahan yang digunakan biasanya terbuat dari bahan yang sophisticated and sparkling bahkan ada yang terbuat menyerupai perhiasan. Ini cocok untuk anda yang ingin tampil girly dan elegant loh ladies. Jewelry watch akan menjadi pelengkap sempurna untuk berpadu dengan dress dan high heels indahmu. Hanya cukup mengenakan jewelry watch ini saja sudah sangat cukup untuk memperindah penampilanmu.

Sport Watch

Model jam tangan wanita untuk melengkapi penampilan casual anda. Model dari jam tangan ini dilengkapi dengan beragam aplikasi seperti shockproof, alarm, water resistant, kompas dan juga stopwatch.

Sport watch ini biasanya hadir dengan beragam warna cerah yang menarik, anda hanya tinggal menyesuaikannya saja dengan warna baju yang anda kenakan. Bahan yang digunakan untuk sport watch biasanya dari karet yang fleksibel dan sangat nyaman. Cukup gunakan kaos dipadu dengan skinny jeans dan lengkapi dengan sport watch sudah tampak pas untuk anda.

Anda yang tidak suka dengan kaos, juga bisa menggunakan kemeja dengan lengan panjang yang anda gulung sampai sepertiga dari lengan anda sudah ok kok. Ingat loh readers, untuk tampil casual anda tak perlu menambahkan aksesoris lainnya. Cukup gunakan sport watch ini sudah cukup.

Formal Watch

Model jam tangan wanita yang satu ini akan sangat pas untuk menemani anda dikantor atau pada saat wawancara kerja. Desainnya yang indah dan menampilkan sisi eksklusif sangat pas untuk pemanis gaya anda dikantor. Bahan yang digunakan biasanya terbuat dari titanium, emas, atau stainless steel. Untuk mix and match nya anda bisa menggunakan pakaian kerja anda seperti blazer atau office dress.

Memilih jam tangan harus disesuaikan dulu dengan gaya dan moment anda. Sehingga selain indah akan pas juga dengan pakaian anda. Walaupun bentuknya kecil dan hanya terletak dipergelangan tangan anda, jam tangan juga tetap mempengaruhi fashion anda. Secara tidak langsung pun orang lain akan memperhatikan jam tangan yang ada ditangan anda.

About Bas