Tuesday , October 20 2020

Lantai dan Dinding Keramik Untuk Kamar Mandi

Keramik adalah salah satu jenis lantai yang dipilih orang untuk kamar mandi mereka. Untuk dinding kamar mandi, keramik dengan teksture glossy dan berat adalah pilihan yang tepat karna ini sangat mudah dibersihkan saat perawatan.

Untuk lantai mereka menggunakan keramik dengan teksture anti slip supaya aman akan basah dan kelembaban yang sering terjadi.

Pemilihan warna lantai keramik kamar mandi. Untuk warna, sebaiknya pilihlah lantai dengan warna gelap karna selain mudah dibersihkan, warna gelap dari lantai keramik ini akan mudah berkolaborasi dengan warna putih furntiture kamar mandi yang sering digunakan. Perpaduan warna putih dan gelap ini tentu akan memberikan hasil desain yang tampak elegant.

Namun, jika anda menginginkan desain kamar mandi yang cantik dan cute, maka pilihlah warna lantai keramik dengan bentuk kotak-kotak kecil dengan warna cerah.

Ada banyak desain bentuk dari lantai keramik yang cocok untuk kamar mandi anda, jadi pilihlah yang sesuai dengan tema yang ingin anda dapatkan pada kamar mandi anda tersebut. Perhatikan saat menentukan ukuran keramik lantai. Lihatlah luas dan tidaknya kamar mandi anda. Penentuan layout sangat penting untuk hasil akhir yang didapat.

Jika kamar mandi anda berukuran terbatas atau sedang, memilih bentuk keramik yang besar atau horizontal dapat membuat kamar mandi anda terlihat luas.

Lantai keramik untuk kamar mandi sangat cocok digunakan selain memang memberikan tampilan yang menarik, perawatannya juga tidak sulit. Harga dari lantai keramik ini juga terjangkau. Itu sebabnya banyak orang yang memilih lantai keramik ini sebagai lantai kamar mandi mereka.

About Bas