Floating Market Bandung

Salah satu kuliner lezat ya di Floating Market, Bandung. Tempat ini terbilang cukup unik dan mengasyikkan, mirip dengan pasar apung yang ada di Banjarmasin ataupun Thailand. Di sini, kamu bisa mencicipi beragam jenis kuliner khas Bandung. Rasanya yang lezat membuat banyak wisatawan selalu ingin kembali datang ke kota Bandung sekaligus berplesir bersama orang-orang tercinta seperti keluarga, sahabat dan pasangan.

Ada yang menarik dari Floating Market yang terdapat di Lembang ini. Pasalnya, di tempat ini kita bisa menemukan beragam jenis spot kegiatan wisata menarik lainnya. Tentunya para pengunjung akan merasa sayang apabila melewatkan beberapa spot menarik tersebut begitu saja.

Floating Market di Bandung ini memiliki konsep pasar apung yang sama persis seperti di Banjarmasin. Tempat ini tidak hanya menawarkan beragam kuliner lezat, namun di pasar ini kamu bisa menemukan beragam pemandangan alam yang indah. Menu makanan yang ada di sini jumlahnya sangat banyak dan memiliki cita rasa yang tinggi.

Sejarah

Floating Market di Bandung ini telah diresmikan sejak tahun 2012 bulan Desember. Hanya dalam waktu 3 tahun, Floating Market ini telah menarik banyak wisatawan. Para wisatawan yang hadir pun tidak hanya wisatawan lokal, namun juga wisatawan mancanegara.

Tiket

Untuk memasuki area ini, wisatawan hanya perlu membayar tiket masuk Floating Market ini sebesar Rp. 10.000 saja. Murah bukan? Untuk ongkos parkirnya, kamu cukup membayar Rp. 5.000 rupiah saja. Uniknya, kamu bisa menukarkan tiket parkir mobil dengan segelas lemon tea, choco latte ataupun coffee latte. Wah benar-benar unik ya?

Jenis Makanan

Kuliner yang tersedia di tempat ini jumlahnya beragam. Salah satu kuliner tersebut diantaranya seperti siomay, seblak, martabak mini, duren bakar, tahu lembang hingga ketan bakar. Sedangkan makanan berat lainnya seperti ikan bakar, ikan goreng, sate, soto dan makanan berat lainnya yang bisa Anda pilih dengan mudah seperti kuliner khas Bandung atau kuliner khas nusantara lainnya.

Wahana Wisata Lainnya

Selain menikmati berbagai jenis kuliner lezat, kamu juga bisa mencoba beragam jenis wahana wisata di Floating Market. Beberapa tema wahana wisata tersebut di antaranya seperti area bermain, belajar dan kuliner dengan konsep outdoor. Salah satu wahana yang terdapat di sana seperti Taman Angsa dan Taman Kelinci. Di sana, Anda bisa mengenalkan anak-anak pada beragam jenis satwa.

Di Taman Kelinci, Anda bisa mengajak anak-anak bermain sambil memberi makan kelinci-kelinci lucu yang berkeliaran bebas. Selain di Taman Kelinci atau Taman Angsa, Anda bisa juga mengunjungi Kampung Leuit yang memiliki suasana khas pedesaan yang natural. Di Kampung Leuit, Anda bisa melihat hamparan persawahan, kebun buah dan tanaman sayur organik dan stroberi. Buah-buahan yang tersedia di sini bisa kamu nikmati sesuka hati dan bisa dinikmati secara langsung lho. Selain itu, kamu juga bisa memancing lho di area ini.

Bagi kamu yang ingin mencari oleh-oleh, kamu bisa mencari oleh-oleh khas Bandung di kawasan Floating Market ini seperti aneka jajanan atau merchandise lainnya. Kamu juga bisa lho berkeliling danau hanya dengan membayar sewa perahu sebesar Rp. 1000 saja. Murah bukan?

Alamat Floating Market Lembang : Jl. Grand Hotel No. 33 E, Lembang, Bandung | (022) 2787766