Sunday , October 25 2020

Keuntungan Desain Dapur Stainless Steel

Anda menginginkan sesuatu yang baru untuk dapur anda? Bagaimana dengan dapur stainless steel? Mungkin sebagian dari anda sudah tidak heran dengan dapur dengan konsep seperti ini, namun bagi anda yang belum, artikel ini akan memberikan sedikit informasi mengenai dapur dengan konsep stainless steel.

Tahan Karat

Stainless steel adalah kombinasi beberapa jenis logam seperti kromium, nikel, besi dan unsur lainnya seperti silicon, mangan dan juga karbon. Nikel dan juga kromium memiliki fungsi untuk menambah ketahanan logam terhadap karat dan juga korosi. Stainless steel begitu popular digunakan dalam desain dapur baik pada restoran maupun dapur rumah modern.

Modern

Dapur dengan konsep stainless steel akan memiliki kesan modern dan bergaya. Memang tidak murah saat anda memilih mendesain dapur anda dengan konsep stainless steel, namun anda bisa menggunakan ide kreatif anda seperti menggabungkan desain dapur stainless steel dengan desain lainnya. Memiliki dapur stainless steel, maka dapur anda akan terlihat lebih terang karena kemampuannya yang dapat memantulkan cahaya layaknya kaca.

Untuk melengkapi desain dapur stainless steel anda, maka dengan menggunakan berbagai macam perabot memasak yang terbuat dari stainless steel akan memberikan tampilan yang matching. Seperti kulkas, microwave, blender, kompor, dan juga lainnya. Siapa yang tahu bahwa ternyata perabot stainless steel ini begitu popular dan banyak diminati oleh masyarakat. Dan tidak ada salahnya, jika anda juga ingin mencobanya.

Awet

Keuntungan dari dapur dan perabot stainless itu sendiri terletak pada ketahanan untuk beberapa tahun kedepan. Bisa dibilang stainless steel begitu tahan lama, sehingga anda tidak perlu membeli ulang perlengkapan dan perabot dapur secara terus menerus. Dapur stainless steel juga sangat kuat dan halus pada permukaannya, sehingga dipastikan tidak akan mudah retak, dan bocor.

Perawatan Mudah

Tidak hanya itu, dapur stainless steel juga sangat mudah dirawat dan dibersihkan. Walaupun sudah bertahun-tahun telah digunakan, namun akan tetap awet dan bagus. Anda cukup membersihkan dengan menggunakan sabun atau cairan pembersih dan lap. Jadi, apakah anda sudah memutuskan?

About Bas