Thursday , October 22 2020

5 Kegiatan Yang Dapat Dilakukan Di Pantai Kuta

Kebanyakan ketika berwisata ke pantai Kuta, wisatawan memang mencoba Selancar, menikmati keindahan sunrise, sunset, dan juga semilir angin pantai yang sepoi-sepoi. Padahal ada lima kegiatan yang juga paling sering dilakukan oleh wisatawan ketika berada di pantai Kuta. Sudah berapa kalikah Anda menginjakkan kaki di pantai Kuta? Apakah lima kegiatan di bawah ini juga sudah Anda lakukan semua?

1. Surfing

Banyak wisatawan mancanegara melakukan kegiatan ini. Begitu juga dengan wisatawan domestik. Apakah Anda juga pernah melakukannya? Surfing adalah salah satu kegiatan seru dari lima kegiatan yang harus dilakukan ketika berwisata di pantai Kuta. Apalagi jika Anda memang jago bermain surfing. Maka mengapa tidak melakukannya di pantai Kuta. Wisata pantai yang sangat terkenal hingga seantero dunia. Anda dapat membawa papan surfing sendiri atau bahkan menyewanya karena di pantai Kuta pun menyediakannya untuk Anda yang ingin surfing. Jika ombak pantai Kuta memang memungkinkan untuk surfing, maka tunggu apalagi. Surfing di pantai Kuta itu sangat seru dan menyenangkan sekali.

2. Voli Pantai

Luasnya pantai Kuta membuat pantai di Bali ini dapat dijadikan banyak kegiatan seru. Setelah surfing, ada lagi kegiatan seru untuk Anda lakukan. Yaitu, bermain voli pantai. Di pagi hari atau menjelang senja, bermain voli pantai di pantai Kuta menjadi kegiatan seru yang pastinya tidak akan terlupakan. Bagi Anda yang jago bermain voli pantai, ajaklah teman-teman untuk menikmati hari yang seru di pantai Kuta.

3. Menggelapkan Warna Kulit Atau Berjemur

Sebenarnya ini termasuk kegiatan yang hanya mau dilakukan oleh wisatawan luar negeri. Untuk wisatawan domestik rasanya kurang suka. Kegiatan berjemur untuk menggelapkan warna kulit adalah kegiatan seru yang pasti ada di pantai Kuta. Jika Anda merasa tertarik untuk mengikutinya, maka juga tidak masalah jika mau. Namun jangan sampai terlalu lama karena bisa jadi kulit Anda akan terlalu gelap karena terpaan sinar matahari.

4. Berenang

Jika Anda merasa gemas dan ingin merasakan sejuknya air pantai Kuta, maka juga diperbolehkan untuk berenang. Kegiatan ini tentu juga tidak boleh ketinggalan untuk Anda lakukan. Banyak wisatawan yang berenang ketika berwisata di pantai Kuta. Anda pun akan betah berlama-lama bermain air di pantai yang ada di pulau Dewata ini. Tidak sekadar berenang, Anda pun juga dapat bermain bola air bersama-sama teman ketika berenang. Serunya berenang di pantai Kuta menjadi pengalaman Anda ketika berada di Bali.

5. Berbelanja Souvenir Khas Di Pantai Kuta

Tidak cukup untuk melakukan kegiatan yang menguras energi. Anda juga perlu membelanjakan uang untuk membeli souvenir khas di pantai Kuta. Ada banyak ragam souvenir yang telah menanti. Kegiatan berbelanja souvenir juga tidak boleh dilewatkan ketika Anda sudah tiba di pantai Kuta. Souvenir seperti cincin, kalung, anting-anting, kaos, dan lainnya dapat dengan mudah Anda temukan di pantai Kuta. Jangan sampai pulang-pulang dari pantai Kuta dengan tangan hampa. Tanpa membeli souvenir yang dijual di pantai Kuta. Sebab Anda tentu akan menyesal jika menyadari tidak ada satu pun souvenir yang berhasil masuk ke kantong belanjaan Anda selama berwisata di pantai Kuta.

About Bas