Salah satu aksesoris wajib bagi beberapa anak muda adalah kaos kaki. Melihat harga pasaran kaos kaki dengan brand yang terkenal cukup mahal, bagi Anda yang sedang memiliki uang pas-pasan sebaiknya beralih ke merk lokal saja.

Ada sekitar 5 Kaos Kaki Lokal Merk Lokal Indonesia Wajib Anda Miliki mengingat tingginya kualitas yang diberikan dan harga yang cukup terjangkau untuk Anda. Simak di bawah ini.

1. Pattent Goods

Kaos Kaki Pattent Goods indonesia

Kaos Kaki Pattent Goods

Pattent Goods salah satu kaos kaki merek asal Indonesia yang sudah ada sejak lama. Brand ini menyuguhkan kaos kaki dengan model yang stylish dan colourfull. Desainnya yang unik berbeda dari yang lain membuat Anda tampil lebih menarik.

Selain itu bahannya juga sangat halus, membuat Anda semakin nyaman menggunakannya dalam jangka waktu yang lama. Ukurannya tersedia dalam dua model yaitu ankle socks dan mid calf socks.

2. Voria Socks

Voria socks salah satu kaus kaki merek lokal yang sukses menembus pasar internasional. Pendiri Voria socks yaitu Laksita tidak menyangka kaos kaki miliknya mendapat sambutan yang cukup hangat di beberapa Negara.

Motif dan tema yang diangkat pada Voria socks ini cukup beragam. Anda bisa memilih menggunakan motif tribal, maupun beraneka motif benda-benda sekitar yang sudah didesain sedemikian rupa menjadi pola yang sangat menarik.

Uniknya lagi, Voria socks ini tetap melayani pembelian meski hanya satu kaos kaki lho, bukan sepasang!

3. Home Town Id

Jika Anda berasal dari Kota Salatiga, Jawa Tengah Anda patut berbangga. Bagaimana tidak, Kota Anda ini berhasil memunculkan kaos kaki brand lokal yang cukup banyak peminatnya.

Meskipun tema dan desain dari kaos kaki Home Town Id cukup familiar, yaitu tribal dan pattern namun dari segi motifnya ada yang unik dan berbeda dari kaos kaki brand lokal lainnya.

Mereka berani mengeluarkan motif yang berbeda setiap bulannya. Namun, saat motif terbaru mereka sudah habis dalam bulan yang sama, mereka tidak akan memproduksinya lagi. Jadi, Anda yang ingin memiliki kaos kaki limited edition  ini harus bisa seupdate mungkin ya.

4. Sinau Socks

Mendengar namanya, kira-kira apa yang langsung terlintas dari pikiran Anda? Apakah orang yang menggunakan kaos kaki ini lantas menjadi seseorang yang rajin sinau (belajar)? Ternyata bukan. Pendirinya sengaja menamakan kaos kaki ini Sinau socks karena awal muasal munculnya kaos kaki ini adalah dari hasil pembelajaran sang pendiri.

Motifnya mengusung tema tribal dan hingga stripe. Ada banyak koleksi dari Sinau socks yang bisa Anda pilih.

5. Stay Cool Socks

Merk yang terakhir ini sangat cocok untuk Anda pecinta olahraga. Kaus kaki Stay Cool ini membuat Anda tampil lebih sporty dan cool. Brand lokal yang satu ini juga sudah berhasil menembus pasar internasional lho. Jadi kurang keren apa jika Anda menggunakan kaos kaki brand Stay Cool socks?

Motifnya yang beragam bisa Anda sesuaikan dengan gaya dan penampilan yang paling disukai.

Itulah tadi Kaos Kaki Lokal Merk Lokal Indonesia Wajib Anda Miliki. Jangan terpancing untuk selalu menggunakan brand internasional jika nyatanya brand lokal juga cukup menarik dan istimewa.

Semoga bermanfaat!