Thursday , October 22 2020

Kamu Bisa Mendapatkan Uang dengan Upload File di 7 Situs Ini

Di era digital saat ini, sebenarnya ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk memperoleh uang tambahan. Salah satunya dengan mengupload file di internet. File tersebut dapat Anda upload di situs file hosting.

File hosting ini merupakan situs yang memberikan layanan kepada penggunanya untuk bisa menyimpan file. Baik file dalam bentuk video, e-book, music, software, gambar atau lainnya. Nantinya apabila ada pengunjung yang mendownload file tersebut, maka si pengunggah akan memperoleh bayaran dalam bentuk dollar. Cukup mudah kan sistem kerjanya?

Nah, berikut ini beberapa situs tempat upload file yang memberikan kamu Uang Tambahan!

  1. Ziddu

Ziddu merupakan salah satu situs hosting file yang cukup populer. Situs ini didirikan oleh perusahaan yang berpusat di Singapura pada tahun 2007. Di Ziddu tersedia banyak layanan yang bisa menghasilkan uang. Salah satunya dengan mengupload file. Apabila nantinya ada pengunjung yang mendownload file Anda, maka Anda akan mendapat bayaran sebesar $1 per 1000 download.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan uang tambahan dengan share artikel yang ada di beranda akun Ziddu Anda ke media sosial. Bila perlu download juga aplikasi Ziddupay (menampilkan iklan) di dekstop PC Anda.

Biasanya bayaran bisa ditarik via Paypal bila sudah mencapai batas minimun $2 per bulan. Tertarik? Langsung aja kunjungi Ziddu.com

  1. Media1fire

Selanjutnya ada situs Media1fire yang juga memberikan layanan upload file dan dibayar bila Anda orang yang mendownloadnya. Media1fire ini termasuk file hosting terpercaya. Didirikan semenjak tahun 2013 lalu. Besarnya fee yang diberikan dari situs ini berkisar $1-$3 untuk 1000 download link. Anda bisa menarik bayaran lewat rekening Paypal dengan batas minimum $1.

Oiya, di Media1fire ini juga ada program referral yang juga menghasilkan uang. Program refferral merupakan program dimana Anda mengajak orang untuk ikut bergabung di situs tersebut. Bila berhasil maka Anda akan mendapatkan komisi sebesar 10%. Lumayan, kan? Anda bisa langsung mengunjungi websitenya Media1fire.com

  1. Crocko

Crocko atau Easyshare juga merupakan situs file hosting yang banyak diminati pengguna sosial media. Di situs ini, Anda bisa mengunggah file jenis apapun asalkan tidak melanggar hak cipta dan hukum. Untuk bayaran yang diberikan kepada publisher yakni $1 per 500 download. Anda bisa menarik bayaran lewat akun paypal dengan batas minimum $10. Jika tertarik, langsung saja kunjungi situs crocko.com 

  1. Usercloud

Usercloud adalah file hosting yang menyediakan layanan penyimpanan file dengan kapasitas tak terbatas (unlimited). Anda bisa menyimpan beragam file dan sebanyak apapun yang Anda kehendaki.

Biasanya bayaran yang diberikan kepada pengunggah sekitar $15-$20 per 1000 download. Bayaran bisa dicairkan lewat akun paypal bila mencapai batas minimum $5. Oiya, situs ini juga menyediakan layanan program referral dengan komisi sebesar 10%. Bila berminat, Anda bisa langsung mengunjungi situs usercloud.com 

  1. Depositfile

Situs file hosting depositfile.com memberikan bayaran yang lumayan besar kepada publishernya. Maka itu, tak heran jika situs ini menjadi primadona di kalangan pebisnis online. Bayaran yang diberikan yakni sebesar $25 untuk 1000 download. Anda bisa melakukan penarikan dana lewat akun paypal bila uang mencapai batas minimun $10. 

  1. Sharecash

Berikutnya Anda bisa mencoba mengunggah file di situs sharecash.org. Situs yang didirikan sejak tahun 2009 ini memberikan bayaran sebesar $15 per 1000 download kepada para publisher. Uang bisa dicairkan bila mencapai batas minimun $10 lewat akun paypal. Situs ini juga menyediakan program referral dengan komisi sebesar 5%.

  1. Docstoc

Situs berjualan file selanjutnya yang terpercaya adalah docstoc.com. Syarat file yang diunggah di situs ini harus berupa dokumen berkualitas yang memiliki manfaat bagi masyarakat. Harga yang ditawarkan untuk 1 kali download cukup tinggi, yakni berkisar $10-$15. Untuk mendapatkan penghasilan tambahan, Anda juga bisa memasang google Adsense di dokumen tersebut.

Demikianlah beberapa situs tempat upload file (file hosting) yang memberikan bayaran kepada publishernya.

Semoga ini bermanfaat.

About Bas