Thursday , October 29 2020

5 Jenis Kaos Kaki Paling Banyak di Beli Orang

Saat ini memang penggunaan kaos kaki tidak hanya berdasar pada fungsinya saja. Namun banyak juga yang menggunakan kaos kaki untuk pelengkap fashion agar lebih menarik. Karena hal ini lah banyak bermunculan produsen kaos kaki baru yang menawarkan kaos kaki menarik. Adapun 5 Jenis Kaos Kaki Paling Banyak di Beli Orang:

1. Kaos Kaki Wudhu

Bagi seorang muslim atau muslimah yang sering menggunakan kaos kaki untuk menutup aurat yang mungkin terlihat maka saat waktu shalat tiba mereka agak kesusahan untuk berwudhu. Ini di karenakan mereka harus melepas sepatu dan kaos kaki terlebih dahulu sebelum melakukan wudhu.

Oleh karena itu agar muslim dan muslimah merasa nyaman maka kini ada kaos kaki untuk wudu. Dimana Anda tidak perlu lagi melepas kaos kaki jika akan berwudhu. Bagaimana sangat efektif sekali bukan? Anda juga bisa lebih menghemat waktu untuk melakukan hal yang lainnya.

2. Kaos Kaki Kerja

Meskipun penampilan terlihat sama saja namun ternyata ada beberapa perbedaan yang dimiliki oleh kaos kaki biasa dan kaos kaki untuk kerja. Perbedaan yang paling mencolok terletak pada bahan pembuat untuk kaos kaki tersebut. Para produsen kaos kaki khusus untuk bekerja pasti mempertimbangkan jenis bahan pembuat kaos kaki.

Sehingga Anda harus memiliki kaos kaki jenis satu ini. Karena bahan kaus kaki yang di buat untuk bekerja sangat lah halus. Dan bisa menyerap keringat berlebih pada kaki ketika Anda sedang beraktifitas. Jadi Anda tidak perlu lagi khawatir tentang masalah bau kaki karena terlalu lama memakai sepatu.

3. Kaos Kaki Pendek

Jika di luar negeri kaos kaki panjang menjadi favorit maka berbeda dengan di Indonesia. Karena banyak orang di Indonesia yang lebih menyukai kaos kaki dengan model pendek. Ini artinya jika Anda menggunakan sepatu yang tingginya sampai mata kaki maka kaos kaki Anda tidak akan terlihat.

4. Kaos Kaki Jempol

Kaos kaki model satu ini memang tergolong nyaman untuk di gunakan. Sebab jempol Anda akan terpisah dengan jari yang lain saat Anda menggunakan kaos kaki jenis satu ini. Dan tentu saja jika posisi jempol terpisah maka Anda bisa beraktivitas dengan nyaman.

5. Kaos Kaki Tebal

Jenis kaos kaki tebal memang menjadi salah satu jenis kaos kaki yang banyak di beli orang. Karena kaos kaki jenis ini bisa menjaga suhu kaki Anda agar tidak kedinginan. Kaos kaki tebal juga awet dan tidak mudah bolong, apalagi bagi Anda yang gemar berolahraga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *