Thursday , October 22 2020

Inspirasi Model Headband Untuk Mempercantik Jilbab Anda

Bagi anda yang berhijab juga, member atau memakai hiasan jilbab seperti headband akan mempercantik penampilan hijab anda. Aksesoris yang cantik dan banyak sekali beragam bentuknya akan membuat anda semakin menawan dengan jilbab. Nah, apakah saja mereka?

Sebelum kita lihat beberapa koleksi headband untuk jilbab, mari kita lihat sejarah dari headband ini. Headband bukanlah sesuatu yang baru, aksesoris ini telah ada dan digunakan pada masa dahulu. Orang roma lebih suka mengenakan headband yang dibuat dari perak atau emas. Awal abad 20 an, headband dikenal orang sebagai sarana untuk merapikan rambut, dan saat itulah headband sangat populer sebagai pelengkap fashion wanita. Dan saat ini penggunaan headband bisa dikreasikan untuk pelengkap jilbab anda, dan tentu akan menambah keindahannya.

Headband dibuat dengan beragam bahan yang cantik seperti renda, plastic, pita bahkan ada yang terbuat dari rajutan. Dan penggunaan headband yang populer saat ini adalah tied headband. Cara penggunaan Tied headband ini yaitu dengan cara diikat atau anda kaitkan para jilbab yang telah anda pakai membentuk sampul tertentu. Selain cantik, headband akan bertindak sebagai pelengkap penampilan fashionable anda.

Berikut adalah beberapa model headband lainnya yang dapat anda jadikan inspirasi sebagai aksesoris tambahan jilbab cantik anda:

1. Headband Gems White

Model atau desain headband yang pertama disebut dengan gems white. Headband ini terbuat dari rangkaian batu putih yang berkilau yang apabila dikenakan dijilbab anda akan tampak cantik sekali. Ini cocok sebagai aksesoris pelengkap jilbab saat anda akan menghadiri pesta formal maupun semi formal.

2. Headband Beads Black

Model headband yang kedua dibuat dari perpaduan dua tali warna hitam dan ornament hiasan batuan merah kecil. Ini cocok sekali digunakan oleh para remaja saat ini yang selalu ingin tampil manis kapanpun dan dimanapun seperti rutinitas mereka pergi kekampus dan lainnya.

3. Headband Rose Red

Bentuknya yang seperti bunga mawar merah melingkar akan menambah kesan cantik dikepala anda. Untuk mengenakan headband rose red pada jilbab, sebaiknya anda memilih jilbab hitam polos saja, sehingga penggunaan headband ini akan tampak sempurna.

4. Headband Magnifique Black

Headband dengan aksen bulat besar yang menampilkan kesan ceria dan fun!, cocok untuk pelengkap jilbab anda pada situasi santai bersama teman-teman anda.

5. Headband Garland Gold And Pearl Light Brown

Headband garland gold adalah jenis headband yang dibuat dengan dilapisi warna-warni emas. Ini cocok dipakai untuk penghias jilbab pada acara pesta. Sedangkan untuk headband pearl light brown dibuat dengan mutiara coklat yang cocok digunakan pada acara apa saja baik itu santai atau formal sekalipun.

6. Headband Chain Black Dan Rosettes Black

Headband chain black berbentuk rantai warna hitam yang akan sangat serasi dipadukan dengan jilbab berwarna cerah kesukaan anda. Ini cocok untuk acara santai atau gaya jilbab anda kekampus. Dan untuk model headband rosettes black cocok untuk acara formal seperti ke pesta. Penggunaannya akan manis apabila anda padukan dengan jilbab dengan warna-warna kalem.

About Bas