Inspirasi Kaos Kaki Untuk Wanita Muslimah Masa Kini

Berikut inspirasi kaos kaki untuk muslimah untuk menutup aurat sekaligus bergaya yang kekinian.

1. Memadukan Warna Kaos Kaki Dengan Abaya

kaos kaki wanita muslim
kaos kaki wanita muslim (flickr.com)

Anda dapat memadukan warna kaos kaki muslimah panjang dengan abaya. Misalnya abaya hitam sangat cocok dengan kaos kaki warna hitam. Jika memiliki abaya warna terang, akan lebih baik mengenakan kaos kaki dengan warna gelap, seperti krem, cokelat tua, navy, dan abu-abu.

Kaos kaki yang berwarna abu-abu sangat match dengan hijab untuk sekadar hangout. Kaos kaki abu-abu yang memiliki warna netral juga serasi anda pakai dengan sandal jepit. Sehingga akan menampilkan kesan yang casual dan aurat tetap tertutup dengan rapi. Ana juga akan terbiasa dan konsisten kenakan kaus kaki di berbagai aktivitas dengan abaya yang tepat.

2. Memadukan Kaos Kaki Dengan Gaya Chic

Memadukan kaos kaki dengan gaya chich merupakan salah satu fashion hijab dengan kaos kaki dengan tepat. Gaya chic merupakan style seseorang yang modis dan mengeksplorasi busana yang anda miliki. Gaya tersebut memiliki perpaduan antara sweater, rok, leging, dan kaos kaki panjang pelangi. Namun, warna kaos kaki yang dipadukan dengan fashion casual harus serasi.

3. Memadukan Kaos Kaki Dengan Celana Harem

Memadukan kaos kaki dengan celana harem merupakan inspirasi kaos kaki untuk muslimah agar penampilan tetap rapi. Saat anda memadukannya dengan celana harem, kaos kaki berada di dalam celana.

Jika kaos kaki menumpuk di luar celana, akan membuat penampilan anda terlihat aneh dan tidak rapi. Perpaduan yang manis muslimah pakai kaos kaki dengan fashion hijab, lebih baik mengenakan warna abu-abu, navy atau cokelat susu. Supaya penampilan tidak terkesan berlebihan dengan fashion warna-warna cerah.

4. Memadukan Kaos Kaki Dengan Celana Motif

Anda juga dapat memadukan kaos kaki dengan celana motif yang terkadang dihindari para muslimah. Namun, kewajiban muslimah memakai kaos kaki mengharuskan anda mengkombinasikan berbagai macam fashion. Jika anda mengenakan celana motif maka sangat serasi dengan kaos kaki warna nude.

Warna nude hampir mirip dengan  warna kulit anda, sehingga kaos kaki tidak akan  mencolok. Justru akan menghasilkan perpaduan kaos kaki hijabers yang elegan. Kaos kaki yang cocok anda pakai yaitu jenis kaos kaki angkle sock. Anda juga dapat memakai kaos kaki tersebut dengan wedges atau flat shoes dengan warna netral.

5. Memadukan Kaos Kaki Aneka Motif

Memadukan kaos kaki yang bermotif dengan fashion muslimah polos. Jika anda mengenakan kaos kaki garis-garis kecokelatan ala zebra, maka sangat cocok dipadukan rok model A line putih dan blus biru polos. Namun, saat anda memilih kaos kaki putih polos akan terlihat menarik dengan alas kaki hitam dan warna atasan senada.

Mix and match baju hijab hangout dengan kaos kaki belang-belang dan celana jeans. Kesan casual akan anda dapatkan, namun aurat kaki anda tetap terlindungi.

Untuk anda yang sedang khawatir dengan tampilan fashion hijab dengan kaos kaki  yang kurang tepat. Maka anda dapat menerapkan inspirasi kaos kaki untuk muslimah sesuai ulasan di atas. Sehingga anda juga dapat mengenakan kaos kaki sesuai dengan kegiatan yang tepat. Selamat mencoba ya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *