Inspirasi Gaya Kaos Kaki Cantik Untuk Bayi Perempuan

Kaos kaki bayi merupakan salah satu perlengkapan bayi yang sering digunakan untuk bepergian. Anda akan melihat kaos kaki bayi dengan berbagai desain, warna, motif, bahan, harga dan lain sebagainya. Berbagai desain menarik akan membuat bayi terlihat semakin menggemaskan.

Meski tujuan utama kaos kaki digunakan supaya kulit bayi yang masih sensitif terhindar bakteri dan benda asing, namun tidak ada salahnya jika anda sekaligus memberikan gaya yang lucu pada pakaiannya. Berikut akan kami ulas mengenai inspirasi gaya kaos kaki cantik untuk bayi perempuan yang perlu anda coba.

1. Memilih Kaos Kaki Bayi Dengan Boneka

Memilih kaos kaki bayi boneka sering disebut kaos kaki anti selip ini memiliki desain unik yang menggemaskan. Biasanya, ukuran kaos kaki tersebut untuk 10 cm-11 cm yang berbahan dasar katun. Anda juga dapat memilih berbagai macam warna yang ada di kaos kaki sesuai dengan gaya fashion ala bayi.

Untuk usia bayi yang memiliki ukuran kaki 10 cm-11 cm untuk kaos kaki bayi umur 1 bulan. Kaos kaki dengan desain boneka sangat cocok mengenakan alas kaki seperti, antislip beruang, burung hantu, pinguin, dan lain sebagainya. Bahan yang digunakan untuk kaos kaki tersebut yaitu bahan katun.

2. Memilih Kaos Kaki Bayi Motif Bunga

Memilih alas kaki untuk bayi yang sesuai adalah kaos kaki yang memiliki motif bunga. Kaus kaki dengan motif kanan kiri yang berbeda akan menampilkan kesan unik. Namun, pada sisi dan kiri kaos kaki ini memiliki dua motif yang berbeda. Bahan yang digunakan untuk membuat kaos kaki tersebut bermacam-macam, seperti bahan sutra dan wol. Inspirasi gaya kaos kaki dengan motif bunga sangat cocok untuk bayi usia 6-24 bulan.

3. Memilih Kaos Kaki Bayi Polkadot

kaos kaki bayi lucu
kaos kaki bayi lucu (bibli.com)

Kaos kaki bayi polkadot memiliki desain yang tidak jauh berbeda dengan kaos kaki warna-warni. Namun, kaos kaki tersebut tetap memiliki anti selip pada bagian alasnya yang dapat menjadi pilihan tepat, karena dapat melatih bayi untuk belajar berjalan. Kaos kaki tersebut juga memiliki fungsi mencegah bayi terpeleset.

Biasanya, kaos kaki bayi panjang lucu yang memiliki anti selip dilengkapi tali yang sudah di desain khusus. Kaos kaki ini dapat menjadi pilihan anda jika bepergian jauh bersama si kecil. Sehingga, kaus kaki yang dipakai si kecil tidak mudah lepas dan kuat. Anda tidak perlu merasa khawatir memilih kaos kaki polkadot.

4. Memilih Kaos Kaki Bayi Warna-Warni

Kaos kaki bayi dengan desain warna-warni yang menarik dan unik dapat menjadi pilihan inspirasi gaya kaos kaki buat si kecil. Kaos kaki tersebut memiliki bentuk kaos kaki bayi panjang dengan bahan katun yang menyerap keringat. Kaos kaki warna-warni memiliki aksesoris karet, renda dan pita di bagian pergelangan kaki.

Kaos kaki bayi perempuan renda membantu anak bergerak dengan bebas, karena desain karet tidak akan mudah lepas. Bahan yang digunakan pada kaus kaki ini adalah katun yang menjaga kelembaban kulit kaki. Usia bayi yang cocok mengenakan kaos kaki tersebut yaitu 0-12 bulan.

5. Memilih Kaos Kaki Pompom

Memilih kaos kaki pompom juga merupakan pilihan tepat untuk busana bayi anda. Kaos kaki tersebut di desain khusus untuk bayi usia 0-2 tahun. Bahan yang digunakan untuk membuat kaos kaki bayi, yaitu fleece. Bahan fleece memiliki kombinasi wol yang lembut, namun sedikit berbulu. Bahan fleece memberikan kehangatan kaki bayi saat musim dingin.

Untuk anda yang ingin mengenakan kaos kaki pada buah hati, maka dapat menerapkan inspirasi gaya kaos kaki yang sudah kami ulas di atas. Saatnya memilih kaos kaki bayi perempuan baru lahir dengan desain unik dan menggemaskan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *