Tuesday , October 20 2020

Inilah 7 Situs Kencan Online Paling Aneh di Dunia

Di jaman sekarang ini mencari pasangan bukanlah hal sulit. Nggak perlu repot-repot keluar rumah. Cukup dengan memainkan laptop atau hape dari dalam kamar pun juga bisa dapet kenalan baru. Caranya lewat daftar diri kamu di situs kencan online.

Jika Kamu searching di internet pasti bakal nemuin banyak banget layanan kencan online, baik lokal ataupun mancanegara. Kamu tinggal pilih aja tuh. Tapi tentunya harus hati-hati, pastikan kamu berkenalan dengan orang yang baik-baik, bukan penipu, masih single dan jelas asal-usulnya. Kalau Kamu salah pilih teman chatting ujung-ujungnya justru ngerugiin diri sendiri.

Nah, berbicara tentang situs kencan online, ternyata ada juga loh online dating yang dibuat dengan tujuan ‘aneh’. Mulai dari dating khusus orang jelek sampai hantu. Hmm, Kamu terkejut? Berikut list lengkapnya!

 

1. Situs Untuk Para Hantu yang Mencari Pasangan

Entah apa yang dipikirkan oleh pembuat situs ini. Mereka membuat online dating khusus para hantu. Jadi semisal ada orang yang meninggal dalam keadaan jomblo, lalu ingin mencari pasangan setelah jadi hantu, nah bisa daftar di situs ini.

Oiya, situs ini bisa diakses semua kalangan (gak cuma hantu saja, hehe). Jika Kamu membuka ghostsingles.com, Kamu bakal menemukan data-data hantu yang ada sejak zaman abad-18’an sampai sekarang. Jadi pengunjung bebas menentukan ingin berkencan dengan siapapun. Ada-ada saja ya.

2. Situs Khusus Untuk Selingkuh

Situs kencan online berikutnya yang nggak kalah aneh yakni ashleymadison.com. Sebuah situs asal Kanada yang didirikan khusus untuk orang-orang yang berniat selingkuh. Sungguh aneh, bukan? Bahkan situs ini memiliki slogan “Life is short, have an affair”  yang artinya “hidup itu pendek, jadi berselingkuhlah”.

Di tahun 2015, situs ini sempat diretas oleh hacker bernama Impact Team. Menurut mereka, situs Ashleymadison hanyalah penipuan. Sebagian besar member adalah pria yang berpura-pura membuat akun wanita. Bahkan keamanan situs pun juga tidak terjamin.

3. Situs Kencan Orang Jelek

Situs kencan online asal Inggris ini dibuat untuk membantu orang-orang yang ngerasa ‘jelek’ agar bisa dapat pasangan. Entah bagaimana definisi jelek menurut mereka. Yang jelas situs ini sudah sering berhasil menjodohkan pasangan sesama ‘jelek’ hingga ke jenjang pernikahan.

4. Situs Nyari Pasangan Berdasarkan Salad Favorit

Umumnya orang mencari pasangan didasarkan pada agama, zodiak, weton atau lainnya. Tapi di situs ini nyari jodoh justru dicocokkan lewat jenis salad favorit. Aneh? Iya sih. Namun setidaknya setelah nikah Kamu gak perlu berdebat masalah masakan. Tinggal masak salad aja! Hehe.

 5. Situs Untuk Pasangan Pecinta Kucing

Nggak bisa dipungkiri, kucing adalah binatang yang lucu dan imut. Selain itu juga penurut. Sehingga tak heran banyak orang yang gemar memelihara kucing.

Nah, kalau Kamu juga pecinta kucing dan ingin mencari pasangan yang suka kucing juga, Kamu bisa daftar di situs kencan online purrsonals.com. Nggak sekedar nyari jodoh, disini Kamu juga dapat kenalan dengan teman baru.

6. Situs Khusus Kencan Vampire

Vampire adalah salah satu karakter hantu yang sering muncul di film-film. Tentunya jika dipikirkan secara logis, di dunia nyata enggak bakal ada vampire. Namun entah bagaimana, situs vampirepassion.com justru menyediakan layanan kencan khusus para vampire.

Jadi jika Kamu ingin dapet pasangan yang putih banget, gigi taringnya panjang, cool dengan setelan hitam, dan hobi loncat-loncat, ya mungkin Kamu bisa menemukannya di situs ini.

7. Situs Kencan Untuk Orang Alergi Makanan

Situs kencan online terakhir yang juga terbilang aneh adalah singlewithfoodallegies.com. Sesuai namanya, situs ini ditujukan untuk orang yang punya alergi makanan. Mereka bisa saling sharing dan tentunya juga mencari jodoh.

Jadi itulah beberapa situs kencan online yang paling aneh di dunia. Menurutmu situs mana nih yang paling nggak masuk akal? Share yuk!

About Bas