Tuesday , October 20 2020

Ingat Cleopatra Stratan, Penyanyi Cilik Asal Itali? Begini 10 Potret Cantiknya Sekarang

Di tahun 2006, industri musik dunia sempat dihebohkan dengan kehadiran seorang penyanyi cilik yang begitu menggemaskan dan lincah. Usianya bahkan masih 3 tahun. Ya, siapa lagi kalau bukan Cleopatra Stratan! Gadis asal Moldova yang lahir pada tahun 2002 silam.

Adapun salah satu lagunya di youtube yang berjudul “Ghita” sukses menjadi viral, dan ditonton hingga 25 juta viewers. Doi juga berkali-kali mendapatkan penghargaan di bidang musik.

Nah, sekarang setelah 12 tahun berlalu, Cleo telah bertransformasi menjadi remaja cantik lho. Penasaran bagaimana perubahannya? Berikut foto-fotonya!

1. Foto Cleo Ketika Berusia 3 Tahun

Meski usianya masih sangat muda, Cleo nggak pernah malu tampil di publik. Tingkahnya yang lucu dan gemesin selalu berhasil memukau banyak orang.

2. Nah, Kalo Ini Penampilan Doi di Lagu “Zunea-Zunea”, Usianya Masih 6 Tahun

Di lagu ini, Cleo tampil dengan gaya ala-ala koboy. Tapi biarpun mengambil tema “tomboy”, Doi tetap terlihat cute.

3. Beranjak Usia Belasan Tahun, Cleo Terlihat Lebih Dewasa dengan Menggunakan Kacamata

Di video-videonya, Cleo yang semakin menginjak remaja kerap tampil menggunakan kacamata. Enggak mengurangi kecantikannya sih, tapi jadi terlihat agak dewasa.

4. Sekarang Cleo Udah Berusia 16 Tahun, Penampilannya Bikin Pangling

Masih dengan rambut panjang, Cleo kini telah beranjak jadi remaja seutuhnya. Penampilann Doi semakin menawan ya.

5. Adapun Bakat Menyanyi Cleo Enggak Muncul Begitu Saja, Melainkan Warisan Dari Sang Ayah

Beberapa dari kalian mungkin heran sekaligus kagum, kok bisa sih gadis sekecil itu punya suara merdu? Nah, ternyata bakat nyanyi Cleo itu adalah warisan dari sang ayah, Pavel Stratan, yang tak lain merupakan penyanyi terkenal di negaranya, Moldova.

FYI: Di foto trsebut ayah Cleo yang mengenakan jas dan berdiri di sebelah kanan.

6. Cleo Sendiri Menjadi Penyanyi Dengan Cara Tak Disengaja, Lho!

Ada yang menarik dari kisah Cleo, gimana awal mula Doi menjadi penyanyi ternyata bukan dengan cara yang disengaja. Melainkan berawal dari iseng.

Jadi saat Cleo masih kecil, Doi sering diajak sang ayah ke kantor untuk nememin rekaman. Nah, suatu hari ketika Cleo lagi nungguin ayahnya kerja. Tiba-tiba Doi iseng ngambil microphone lalu nyanyi-nyanyi sendiri. Eh, enggak disangka ternyata seisi studio malah takjub dengan suara Cleo. Nah, dari situlah kemudian sang ayah mulai serius mengajak Cleo terjun ke dunia musik.

Tentunya, eksistensi Cleo di industri musik enggak bisa dipandang sebelah mata. Walaupun hanya penyanyi cilik, ternyata Doi mampu bersaing dengan musisi-musisi top lain di negaranya. Terbukti salah satu lagunya yang berjudul “Ghea” sempat sukses meraih hit nomor 1 di tangga musik Romania, bahkan menjadi viral di dunia maya.

7. Cleo Pernah Mengadakan Konser Tunggal dan Menyanyikan 28 Lagu Miliknya Sendiri

Satu hal lagi yang menakjubkan dari Cleo, Doi pernah menggelar konser tunggal di usia 3 tahun. Doi menyanyikan 28 lagu miliknya sendiri selama 2 jam, dengan diiringi gitar yang dimainkan oleh ayahnya. Adapaun jumlah penontonnya saat itu cukup terbatas, yakni 400 orang.

8. Doi Juga Pernah Mendapatkan 3 Penghargaan Sekaligus Dari MTV Romania, Saat Itu usianya Masih 4 Tahun

Enggak lama setelah terjun di permusikan, tepatnya saat usia Cleo 4 tahun, Doi langsung menyabet 3 penghargaan sekaligus dari MTV Romania. Diantaranya sebagai Artis Pendatang Baru Terbaik, Lagu Terbaik, dan Video Terbaik.

9. Si Cantik Ini Juga Sukses Meraih Rekor Penyanyi Termuda Dengan Bayaran Tertinggi

Lagu-lagu yang dibawakan oleh Cleo sewaktu ia masih kecil terbilang sangat komersil dan diterima baik oleh masyarakat. Maka itu, tak heran bila Doi pernah dinobatkan sebagai penyanyi termuda dengan bayaran tertinggi.

Sepanjang Karirnya, Cleo Telah Merilis 3 Album, dengan Lagu Sebanyak 35 Judul. Diantaranya:

  • La Vârsta de 3 Ani – 2006, sebanyak 12 lagu
  • La vârsta de 5 Ani – 2008, sebanyak 10 lagu
  • Craciun Magic (Magic Chirtmas) – 2009, sebanyak 12 lagu
  • Adapun single terbarunya berjudul “Mami (2017)” dinyanyikan bersama adiknya, Cezar Startan.

10. Sayangnya, Sekarang Nama Cleo Udah Jarang Terdengar di Dunia Hiburan

Doi hanya beberapa kali muncul di channel youtube keluarganya “familia stratan” bersama dengan ayah dan adiknya. Bila penasaran dengan sosoknya saat ini, Kamu bisa ngepoin Cleo disana.

So, itulah tadi foto-foto transformasi si penyanyi cilik Cleopatra Stratan. Jadi bagaimana menurutmu?

feature image: zugo.md

About Bas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *