Thursday , October 22 2020

Film Kartun Terkenal Yang Menjadikan Hewan Sebagai Tokoh

Perjalanan dunia hiburan film kartun dari tahun ke tahun terbilang baik. Bahkan ide yang muncul dengan sederhana mampu menampilkan film kartun yang menghibur. Seperti pencipta film kartun yang menghadirkan hewan sebagai tokoh tertentu di dalam filmnya. Dan ternyata berkat film kartun tersebut hewan-hewan yang digunakan membuat mudah dikenal dan diingat banyak orang.

Setiap kali Anda melihat hewan yang dimainkan dalam film kartun, pasti Anda akan teringat di film apa hewan tersebut dijadikan tokoh. Bahkan membuat anak-anak menjadi mudah mengenal hewan tertentu karena menyaksikan film kartun kesayangannya. Dan inilah hewan-hewan yang paling banyak menginspirasi film kartun terkenal anak-anak.

1. Kucing Dan Tikus Dalam Film Kartun Tom & Jerry

Film kartun satu ini adalah film kartun anak-anak yang terkenal. Meskipun sudah jarang ditayangkan di stasiun televisi, namun film kartun ini tidak dapat dilupakan begitu saja bagi Anda yang pernah menyaksikan dan mengikuti film kartun dari dua tokoh hewan satu ini. Jika Anda ingat kucing dan tikus saling berlari-larian, bermusuhan, bahkan kadang juga berkomplot karena sesuatu hal, itulah  Tom & Jerry.

Tom adalah tokoh yang berperan sebagai kucing. Jerry adalah tokoh yang berperan sebagai tikus. Terinspirasi dari dunia nyata kucing dan tikus yang tidak pernah akur. Tom yang selalu mengejar Jerry. Memberikan umpan keju yang ditempatkan pada jebakan tikus tepat di depan lubang dinding tempat rumah Jerry berada. Dan kenakalan lainnya yang tentu membuat Tom terlihat sebagai kucing yang nakal. Sedangkan Jerry harus selalu berusaha melindungi dirinya dari kejaran Tom agar tidak termangsa.

2. Tikus Jantan Dan Tikus Betina Dalam Film Mickey Mouse

Film kartun satu ini adalah film kartun anak-anak yang diperankan oleh hewan tikus. Namun ada dua tikus yang menjadi tokoh dalam film ini. Tikus jantan bernama Mickey Mouse dan tikus betina bernama Minnie Mouse. Keduanya adalah sahabat yang selalu bersama. Mickey memiliki sifat yang baik hati. Selalu murah hati untuk menolong teman-temannya, termasuk ketika Minnie mengalami kesulitan.

Sedangkan Minnie juga demikian. Minnie adalah teman Mickey yang perhatian. Film kartun Mickey Mouse ini selalu didambakan oleh kalangan anak-anak hingga orang dewasa. Namun keberadaan film kartun Mickey Mouse di stasiun televisi sudah sangat jarang ditayangkan.

3. Burung Kenari Kuning Dan Kucing Jantan Dalam Film Tweety

Rasanya Anda akan semakin sulit saja menyaksikan film kartun terkenal yang satu ini. Sebab tokoh kartun ini terinspirasi dari burung kenari kuning mungil dan menjadi tokoh kartun bernama Tweety. Tweety, burung imut, mungil, kesayangan Granny, pemiliknya. Selalu dijaga di dalam sangkar burung dari tokoh hewan yang juga menjadi partner terkenal dalam film kartun Tweety.

Sylvester adalah tokoh hewan kucing jantan yang sangat ingin sekali melukai Tweety atau lebih tepatnya memangsa. Film kartun Tweety termasuk film kartun anak-anak yang terkenal dan pasti kangen untuk Anda saksikan kembali.

4. Bebek Dalam Film Donald Duck

Jika membicarakan film kartun terkenal yang berikut ini ada banyak tokoh yang dapat diulas. Namun semua tokohnya adalah terinspirasi dari hewan bebek. Bebek yang selalu cerewet membuat pencipta ide film kartun Donald Duck menampilkan tokoh Donal Bebek.

Donald adalah bebek jantan yang sangat cerewet dan terbilang ceroboh. Memiliki paman yang sangat kaya raya namun kikir bernama paman Gober. Donald juga memiliki tiga keponakan yang membuatnya selalu harus kelimpungan ketika harus menjaga mereka. Kwik, Kwek, dan Kwak adalah tiga keponakan dari Donald Duck. Dan Donald selalu jatuh hati dengan kecantikan bebek betina yang tentu saja adalah Deasy.

About Bas