Sunday , October 25 2020

European Optical Society adalah

European Optical Society (Masyarakat Optik Eropa)

 

Adalah organisasi Eropa untuk pengembangan ilmu optik yang didirikan tahun 1991. Keanggotaan terbuka untuk masyarakat optik nasional, perorangan, perusahaan, organisasi, institusi pendidikan, dan masyarakat terpelajar dan profesional.

EOS menjalankan konferensi internasional: Melobi ilmu optik di tingkat Eropa; menawarkan fokus untuk mengumpulkan dan menyebarkan pengetahuan di lapangan, dan menerbitkan jurnal online JEOS: RP.

EOS saat ini memiliki lebih dari 6.500 anggota masyarakat, perusahaan, individu, rekan kerja dan pelajar dari seluruh Eropa dan dunia.

 

Aktivitas

EOS menyelenggarakan pertemuan topikal, lokakarya dan konferensi, dan pengesahan acara ilmiah lainnya, dan menjalankan kelompok fokus untuk berbagai bidang aplikasi. Menerbitkan jurnal elektronik JEOS: RP, buletin elektronik dan cetak lainnya, serta menawarkan platform virtual untuk komunitas optik dan Photonics Eropa di situsnya. Ini mewakili komunitas optik dan Photonics pada platform teknologi tingkat Eropa Photonics21. Telah mendapatkan penghargaan tahunan EOS Prize dan ‘EOS Early Career Awards’ untuk inovator Photonics muda.

About Bas