Sunday , October 25 2020

De Mata Trick Eye, Museum Tiga Dimensi

Jika Anda hendak ke Jogja untuk tujuan wisata, cobalah untuk menuju ke bagian basement XT Square. De Mata Trick Eye Museum, inilah museum yang menampilkan koleksi secara tiga dimensi. Keunikan akan langsung menyapa Anda ketika sudah masuk ke dalam. Namun jangan sampai terlewatkan berfoto. Pastikan Anda sudah membawa bekal kamera baik itu dari gadget ataupun kamera sendiri.

Menampilkan Koleksi Serba Unik

Pernahkah Anda mencoba adrenalin untuk menyelamatkan seseorang dari kawah gunung? Pernahkah Anda merasakan guyuran air sungai dan hendak tertabrak oleh para peserta arung jeram? Pernahkah Anda saat berjalan tiba-tiba ada anak yang sedang bermain air dari selang mengarahkannya pada Anda? Namun semua itu hanya imajinasi belaka. Dan akan Anda temui langsung di museum yang sudah diresmikan tahun 2013 lalu. Koleksi-koleksi dari De Mata Trick Eye Museum sangat unik. Sampai-sampai baru pertama kali masuk setelah membeli tiket, Anda akan berdiri terkagum-kagum. Atau yang lebih parah adalah setiap menuju gambar tiga dimensi yang dipamerkan, Anda selalu berpose memerankan karakter sesuai dengan koleksi yang terpajang tersebut. Sungguh benar-benar menarik dan pastinya jika Anda orang Jogja, jangan sampai dikatakan kurang gaul jika belum pernah berwisata ke museum satu ini.

Museum Tempat Wisata Untuk Semua Orang

Bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu luang namun ingin berwisata bersama keluarga. Dengan membuat suasana hati mereka senang, memang De Mata Trick Eye Museum tempat wisata yang mampu memenuhi keinginan keluarga. Hanya berkunjung ke museum ini, keluarga Anda sudah pasti merasa senang bahkan puas. Koleksi-koleksi di dalamnya bukanlah koleksi yang membosankan karena selain dikemas dengan tiga dimensi juga modern. Anak-anak, anak muda, remaja, dewasa, sampai orang tua bukan halangan untuk dapat berwisata di museum tiga dimensi yang ada di kota Yogyakarta istimewa.

Memiliki Koleksi Yang Luar Biasa

Ada sekitar seratus dua puluh koleksi tiga dimensi yang dipamerkan dalam De Mata Trick Eye Museum. Setiap gambar yang ditampilkan benar-benar seakan tampak nyata. Ada Sri Sultan HB X yang memberikan bunga mawar putih, uang yang bertebaran, foto di Menara Eifel, menjelajah Tembok Besar Cina, sampai lainnya. Ini menjadi museum yang sudah pasti mampu menghipnotis Anda untuk berlama-lama di dalamnya. Jika selama ini Anda melihat orang yang berkunjung ke museum sangat cepat. Maka ketika sudah masuk ke De Mata trick Eye Museum, berjam-jam pun tidak akan terasa lama.

Tempat Wisata Unik Yogyakarta Di Akhir Pekan

Menuju akhir pekan, jika Anda ingin berwisata, maka tidak ada salahnya untuk menuju ke De Mata Trick Eye Museum. Ini adalah museum yang memang sangat tepat dikunjungi saat akhir pekan. Namun harus bersabar jika di akhir pekan banyak pengunjung. Antrian tiket tentu akan menyapa. Dan yang pasti adalah antrian untuk berfoto. Museum tiga dimensi yang menjadi museum unik, menarik, dan penuh dengan intrik menegangkan pada beberapa koleksinya.

About Bas