Friday , October 23 2020

Contoh Blog / Web Yang Menghasilkan Banyak Uang

Contoh Blog Penghasil Uang

 

Jika Anda ingin mempunyai Blog atau Website yang dapat menghasilkan uang, maka Anda harus membuat Blog / Web yang yang menarik bagi pengunjung dan pengiklan untuk membelanjakan uang mereka.

Jika Anda hanya membuat Blog tanpa mau mempelajari apa saja yang membuat orang rela mengeluarkan Budget ( anggaran belanja ) untuk keperluan pengunjung Blog Anda, niscaya Blog / Website Anda hanya akan ramai di datangi banyak pengunjung saja tanpa memberikan keuntungan berupa uang kepada Anda sebagai pemilik Blog tersebut.

Berikut adalah beberapa contoh Web / Blog yang dengan riset yang benar terbukti mampu menghasilkan banyak uang untuk pemiliknya :

1. Amazone.com

( Jenis Website Jual Barang Secara Online )

 

Website Toko Online raksasa terbesar di dunia tersebut pada tahun 2015 sukses menghasilkan pendapatan US$ 107 billion atau sama dengan Rp 1.300 trilliun ( jika kurs 1 dollar = 13.000 rupiah ), hampir mendekati target pendapatan negara kita Indonesia Rp 1.700 trilliun, luar biasa bukan ?

Lalu apa yang Amazon.com lakukan sehingga berhasil mendapatkan uang dalam jumlah yang fantastis tersebut ?

Dilihat dari jenis Bisnis Amozon.com sudah jelas bahwa tujuan mereka membuat website adalah berjualan barang secara online. Maka dapat dipastikan bahwa setiap orang yang mengunjungi Website amozan.com akan mencari barang yang mereka perlukan dengan membelanjakan sejumlah uang. Pengunjung akan mendapatkan barang yang mereka cari dan Amazone.com mendapatkan uang yang mereka rencanakan.

Amazon terbukti sukses mengkonversikan para pengunjung situs mereka menjadi keuntungan seperti yang mereka inginkan. Fokus, terencana dan tepat sasaran, itulah kunci sukses pemilik dan pengelola amazone.com dalam mengumpulkan pundi pundi uang untuk Website mereka.

Contoh keberhasilan Amazon tersebut juga telah menginspirasi para pebisnis di tanah air untuk membuat Website Toko Online yang serupa. Sudah banyak situs situs online di Indonesia yang menjadi besar dan mampu menghasilkan banyak uang dari usaha mereka, walaupun belum diketahui berapa besar keuntungan dari toko online yang mereka jalankan.

Tokopedia.com, Bukalapak.com, Lazada.co.id, Mataharimall.com dan banyak lagi Toko Online di tanah air adalah beberapa contoh Website jualan online yang secara serius mengembangkan bisnis online untuk dapat menghasilkan uang.

2. Google Inc. / lebih dikenal Google.com

( Jenis Website Penyedia Jasa Secara Online )

 

Siapa yang tidak kenal dengan Situs mesin pencari ( Search Engine ) Raksasa nomor satu di dunia ini yang mempunyai milliaran pengunjung setianya ?

Untuk sekedar diketahui bahwa Google Inc. yang telah melahirkan Alphabet Inc. pada 2 Oktober 2015 yang sekaligus menjadi Induk dari Google sendiri, pada tahun yang sama tercatap berhasil memperoleh pendapatan US$ 74 milliar atau sama dengan Rp 962 trilliun ( kurs 1 dollar = Rp 13.000 ).

Bagaimana cara Google menghasilkan uang ratusan trilliun rupiah dari websitenya ?

Dari sekian banyak Produk Google adalah, satu produk yang paling banyak mendatangkan keuntungan bagi bisnis Google adalah melalui bisnis periklanan ( Google Adwords ).

Setiap hari milliaran orang mencari berbagai informasi dari mesin pencari google.com, keadaan itulah yang berhasil dimanfaatkan Google untuk menghasilkan uang.

Google Adwords diciptakan oleh Google untuk menghubungkan jutaan Pengiklan ( Advertiser ) di seluruh dunia yang ingin mempromosikan sekaligus meningkatkan penjualan produk barang maupun jasa mereka dengan milliaran orang yang mencari informasi melalui mesin pencari Google.

Pengunjung mendapatkan apa yang mereka cari di Internet melalui google.com dan pengiklan mendapatkan keuntungan dari penjualan yang meningkat. Sedangkan Google juga mendapatkan keuntungan dari biaya yang dikeluarkan / dibayarkan oleh jutaan pengiklan yang mendaftar lewat Google Adwords.

Selain itu, Google juga menciptakan produk untuk para Blogger yang ingin menghasilkan uang dari Blog mereka. Google Adsense adalah strategi Google untuk menghubungkan para Pengiklan ( Advertiser ) dan para Blogger sebagai Publiser agar lebih terhubung dengan lebih baik. Blog yang telah didaftarkan oleh para Blogger dan telah di setujui ( approved ) oleh Google akan diperbolehkan memasang / menampilkan Iklan dari para Advertiser dari seluruh dunia.

Melalui Google Adword dan Google Adsense itulah Google juga sukses menghasilkan banyak uang melalui internet dari bisnis Websitenya.

Berikut contoh blog yang sudah menghasilkan uang dari Adsense:

 

Ikhtisar

Itulah kedua contoh situs besar yang sukses menghasilkan bayak uang dari Internet. Tentunya Google dan Amazon telah melalui tahapan panjang sebelum Bisnis Website mereka menjadi sukses seperti sekarang ini.

Bagi para Blogger yang bercita cita mencapai sukses menghasilkan bayak uang dari Blog / Web kalian seperti kedua contoh Situs besar di atas, terus berusaha yaaa…

Kesuksesan akan datang pada saat yang tepat, tinggal tunggu waktunya saja. Siapa yang mempunyai nilai lebih dari yang lainya, dialah yang akan menjadi pemimpin pada saatnya.

Terimakasih.

 

contoh situs blog web website penghasil uang, dilut.com

About Bas