Sunday , October 25 2020

9 Ciri Bahwa Kamu Termasuk Perempuan Alpha

Seperti apa ciri perempuan alpha? Tipe ini adalah mereka yang percaya diri, mandiri dan sukses. Kamu juga kadang dominan dan berjiwa pemimpin. Apakah Anda termasuk wanita tipe itu? Perhatikan dulu tanda-tandanya ya.

1. Dominan Pada Pasangan

Salah satu ciri utama cewek alpha adalah mereka merasa sempurna dan nyaman serta percaya diri baik saat ia bekerja di kantor maupun dalam berhubungan dengan pasangan. Mereka akan sangat dominan dengan pasangannya. Terutama saat diskusi dan harus memutuskan sesuatu maka Perempuan alpha akan langsung mengambil langkah dan memutuskan dengan yakin.

2. Memiliki Kekuatan Alami

Banyak perempuan yang pasrah saja dengan keadaan. Ada juga perempuan yang menyerahkan semuanya pada pria untuk menyelesaikan sebuah masalah. Beda dengan perempuan alpha, mereka menolak untuk pasrah apalagi menyerahkannya pada pria. Bukan gengsi tapi karena mereka secara alami berjiwa pemimpin dan tidak cepat pasrah. Mereka secara otomatis berusaha untuk memimpin dan mengontrol dalam situasi apapun baik di rumah ataupun di kantor. Semua itu terjadi secara alami.

3. Tidak Peduli Dengan Umur

Berapapun umur mereka, mau 17 tahun atau 71 tahun, mereka akan tetap percaya diri dan memimpin. Mereka tidak membiarkan umur untuk mengatur apa yang harus mereka lakukan. Umur hanya angka saja kok. Mereka melakukan apa saja yang menurut mereka baik dan membuatnya bahagia.

4. Tidak Mau Mencari Alasan Atas Tindakannya

Apapun ia lakukan, ia akan bertanggung jawab atas itu. Ia tidak akan mencari alasan untuk membenarkan tindakannya yang salah sekalipun apalagi melempar tanggung jawab pada orang lain. Jika ia merasa keputusan yang diambil adalah tepat maka ia akan berpegang pada itu.

5. Mengharapkan Kualitas

wanita alpha cantik halokawan 4647ryyfhjio

Seorang perempuan alpha mencari pria yang berkualitas baik di rumah atau pun dalam karier mereka. Perempuan alpha memiliki cara berpikir yang kuat dan tidak mau merasa inferior dalam keadaan apapun.

6. Sikap Pasif ? No Way!

Sepertinya kata pasif tidak ada dalam kamus perempuan alpha. Mereka anti bersikap pasif dan tidak sabar jika ada situasi yang harus segera diselesaikan tapi semua orang hanya diam saja. Mereka terbiasa untuk bersikap pro-aktif secara alami. Dan, selalu berusaha untuk mengambil keputusan dan menjadi pemimpin tanpa harus bersikap bossy. Menariknya, sifat tegas perempuan alpha mendorong orang lain agar melakukan apa yang mereka minta tanpa bertanya lagi.

7. Bukan Anti Feminim

Banyak orang mengira perempuan alpha tidak memiliki sifat feminim dan cenderung maskulin. Ini tidak benar. Perempuan alpha sangat feminim hanya saja ia memiliki kekuatan diri yang melebihi perempuan kebanyakan atau pria sekalipun. Salah satu artis perempuan alpha adalah Angelina Jolie. Mereka tetap tampil cantik dan seksi walaupun mereka adalah perempuan alpha.

8. Pantang Mengeluh

Bagi perempuan alpha mengeluh sama saja dengan menunjukkan kelemahannya pada orang lain. Jika ada hal yang tidak disukai maka ia akan tetap tampil kuat dan percaya diri. Mereka tidak memberi kesempatan orang lain untuk menyebutnya sebagai si tukang mengeluh.

9.  Mengejar Karier Hingga Puncak

Perempuan alpha fokus dengan tujuan kariernya. Ia tidak akan membiarkan apapun menghalangi jalannya. Lagi-lagi, ini adalah sifat alami mereka. Banyak pria yang mendadak minder pada perempuan alpha apalagi jika karier mereka melesat mulus ke atas. Hanya pria yang memiliki rasa percaya diri saja yang berani mendekatinya. Ingat, perempuan alpha hanya senang dengan pria berkualitas bukan pria yang  rasa percaya dirinya jauh di bawah.

About Bas