Tuesday , October 20 2020

Cari Uang Online Dengan Google Adsense

Penghasilan Online Dengan Google Adsense

 

Sudah banyak Blogger yang mendapatkan uang secara Online hingga ratusan juta rupiah perbulan dari Google Adsense. Sudahkah Anda tahu apakah Google Adsense itu ?

Bentuk kerjasama yang dibuat oleh Perusahaan Raksasa Dunia yaitu Google inc. dengan cara menghubungkan antara Anda sebagai Bloger ( Publisher ) dan Pengiklan ( Advertiser ) itulah yang dinamakan Google Adsense.

Anda sebagai Blogger di haruskan memasang iklan dari para Advertiser di Web ( website ) atau Blog Anda dan jika ada pengunjung yang mengklik iklan yang Anda pasang di Blog anda, maka Google akan memberikan penghasilan kepada Anda.

Apa yang harus Anda lakukan ?

Langsung saja yaa….

 

1. Buat Blog / Website

Buat Blog secara gratis atau berbayar. Supaya lebih meyakinkan dan Profesional lebih disarankan dengan Blog berbayar.

Tujuan pembuatan Blog adalah untuk menempatkan Iklan yang harus anda tampilkan di Blog / Web Anda jika pengajuan anda sebagai publisher telah disetujui oleh pihak Google Adsense.

Kaskus.co.id dan Detik.com adalah 2 contoh Website besar di Indonesia dengan pengunjung jutaan orang perhari yang berhasil mendapatkan penghasilan hingga milliaran rupiah perbulan dari Adsense. Jika Anda sanggup membuat website dengan seperti mereka maka potensi pendapatan besar sudah didepan mata.

Blog harus anda isi dengan tulisan dan gambar atau video. Semakin banyak dan rajin Anda mempublish arikel di Blog Anda, maka semakin terkenal dan semakin besar jumlah pengunjung Blog Anda.

Artikel / konten website bisa berisi artikel berita seperti Detik.com atau artikel abadi yang akan tetap mendapatkan pengunjung sepanjang masa.

Semakin banyak pengunjung web Anda maka akan semakin besar potensi pendapatan uang online dari Google Adsense.

2. Daftarkan Blog /web Anda ke Google Adsense

Jika website / Blog Anda sudah mempunyai jumlah artikel yang lumayan banyak dan mendapatkan pengunjung yang lumayan banyak, maka saatnya anda mendaftarkan Blog / website Anda kepada pihak Google inc. agar anda bisa menjadi publiser Adsense.

Setelah permohonan Anda disetujui Gppgle, maka Blog anda akan diijinkan untuk menampilkan Iklan dari para Advertiser, dan inilah awal Anda untuk lebih serius mengelola Blog / website anda agar pendapatan online Anda dari google Adsense bisa bertambah besar.

3. Ambil dan Nikmati Uang Anda

Setelah penghasilan Anda mencapai minimal $ 100 ( 100 dolar amerika serikat ) maka Anda bisa mencairkan uang Anda bisa lewat kantor Pos atau melalui Bank di Indonesia. Dan saatnya Anda menikmati hasil jerih payah Anda membangun Blog yang telah dimonetisasi dengan Adsense.

Tak perlu meningggalkan pekerjaan utama Anda, Bisnis Google Adsense bisa anda jalankan di sela 2 kesibukan Anda kapanpun dan dimanapun Anda berada.

Bagaimana ? Apakah anda tertarik untuk mendapatkan penghasilan secara online dengan Google Adsense ?

About Bas