Cara Mudah Memadukan Stocking Dengan Busana Apapun

Bisa tampil sempurna dan stylish adalah dambaan setiap wanita. Tidak jarang banyak wanita menggunakan cara apapun untuk bisa tampil semenarik mungkin. Membeli produk-produk branded hingga berlomba-lomba menjadi kreatif dalam memadukan busana. Salah satu alasannya mungkin wanita adalah salah satu makhluk yang dekat dengan keindahan dan menyukai pujian.

Tips Tampil Stylish Dengan Stocking

Nah, jika berbicara tentang memadukan stoking dengan busana apapun tentu hal tersebut gampang-gampang susah. Diperlukan teknik khusus dan tentunya selera fashion yang bagus untuk mengaplikasikannya. Jika memang diperlukan, Anda juga bisa melihat referensi dari situs fashion atau tutorial mix and match di media sosial.

Perpaduan stocking dengan busana apapun bertujuan untuk menambah penampilan semakin mempesona. Stocking yang dikenakan wanita biasanya bermacam-macam jenis dan warnanya. Jika menginginkan tampilan yang menakjubkan Anda perlu memadukan stocking dengan outfit yang dikenakan.

Karena jika salah pilih, tentu bukan membuat penampilan semakin menawan malah akan tampilan tidak enak dipandang. Berikut cara mudah memadukan stocking dengan busana apapun yang bisa banget Anda terapkan.

stocking tips
stocking tips (mernur.com)

1. Stocking Sheer Dengan Midi Dress

Perpaduan yang pertama adalah stocking jenis sheer warna hitam dengan midi dress senada misalnya saja cokelat tua, hitam ataupun hijau tua. Anda bisa mengenakan midi dress dengan aksen renda bagian leher ataupun bawah. Dengan tambahan stocking sheer hitam akan memberikan kesan classy dan elegan.

Tentu saja yang tidak boleh lupa yakni mengenakan heels berwarna senada sama dengan stocking. Ini akan membuat kaki Anda terlihat jenjang. Kesan feminim, namun manis akan terpancar ketika anda memakai perpaduan busana dengan stocking ini.

2. Stocking Opaque Dengan Two Piece Dress

Jika Anda masih muda stocking jenis opaque sangat cocok dipadukan dengan two piece dress yang akan memberikan kesan santai. Anda bisa menambahkan sepatu flat hitam atau yang senda dengan warna stokingnya.

Selain akan memberi kesan girly two piece dress dengan stoking jenis opaque yang berbahan tebal juga tetap nyaman Anda kenakan jika hangout bersama teman-teman. Dengan gaya seperti ini, tampilan chic dan bersemangat juga terpancar pada jiwa muda kalian.

3. Stocking Opaque Dengan Dress Dan Coat Panjang

Masih dengan koleksi opaque yang menjadi favorit banyak wanita karena bahannya yang tebal dan nyaman. Anda bisa memadukan stocking jenis ini dengan drees berbentuk span dengan coat panjang. Anda akan terlihat lebih classy dan kekinian.

Perpaduan busana ini cocok Anda kenakan di acara yang sedikit formal atau ketika cuaca sedang berhawa dingin. Ditambah dengan menggunakan heels sebagai alas kakinya akan dipastikan tampilan tubuh Anda terlihat lebih tinggi dari biasanya. Keren, bukan?

4. Stocking Fishnet Dengan Celana Atau Rok Jeans Sobek-Sobek

Anda suka fashion yang simple tapi namun tetap terlihat menarik? Anda bisa mengaplikasikan stocking jenis fishnet dengan celana atau rok jeans berdesain robek-robek. Untuk atasannya Anda hanya perlu memakai kaos polos putih yang akan menambah kesan bersih.

Stocking jenis fishnet yang berdesain jaring-jaring ikan akan membuat kesan unik pada diri Anda. Untuk menambah tampilan supaya semakin keren, Anda bisa mengenakan sepatu sneakers berwarna putih sehingga menciptakan kesan santai namun tetap seksi.

5. Stocking Pattern Dengan Celana Jeans Pendek Dan Baju Tebal Berbulu

Ingin tampil keren seperti artis di drama korea? Anda bisa memadukan stocking jenis pattern dengan celana jeans pendek dan sepatu boots tinggi. Stocking pattern adalah jenis stoking yang mempunyai banyak macam dan ragamnya.

Jika Anda suka dengan petualangan tidak ada salahnya mencoba mengenakan gaya busana ini. Stocking pattern dengan celana jeans pendek plus sepatu boots tinggi akan memberi efek tegas dan juga berwibawa. Jika ingin tetap terlihat feminin Anda bisa kenakan baju panjang tebal berbulu.

Itulah cara mudah memadukan stocking dengan busana apapun. Kuncinya sebenarnya hanya satu, jika bermain warna dan hindari menggunakan stoking dengan desain ramai dengan dipadukan dress atau outfit yang bermotif. Selamat mencoba!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *