Memiliki Tas lebih dari satu sangatlah perlu. Kita butuh gonta-ganti Tas untuk menunjang penampilan. Selain itu tas juga memegang fungsi penting lainnya. Maka, tak heran jika ada wanita yang memiliki Tas terfavorit tersendiri.

Nah, dalam kasus ini bagaimana jika tas favorit mereka adalah Tas Branded berwarna putih. Tentu saja tidak ada yang aneh, warna putih sangatlah netral namun merawatnya dari noda itu yang menyebalkan. Warna putihnya sangat memperlihatkan bahwa tas itu terkena noda atau tidak, kalau sudah begini ya harus pintar merawatnya.

Tidak mengherankan sih bahwa Tas Branded warna putih sangat banyak dilirik oleh wanita, tapi tidak sedikit pula yang menyayangkan kenapa warnanya harus putih? Kalau kotor kan terlihat sekali? Atau ada yang mengatakan “bagus ya warna putih tapi sayang mudah kotor”. Alih-alih tidak jadi memilih warna putih. Sekarang anda tidak perlu khawatir lagi, anda bisa menambahkan koleksi Tas Branded anda dengan warna putih. Berikut ini kami akan memberikan bagaimana cara membersihkan dan merawatnya:

1. Rutin Membersihkan Tas

Tas berwarna putih sangat mudah sekali terlihat kotor, untuk itu anda harus rajin membersihkannya setelah anda menggunakannya. Pakailah kain flannel kemudian basahi sedikit dan usaplah pada Tas putihmu.

2. Gunakan Semir Cair

Tas branded yang terbuat dari kulit asli atau kulit sintetis bisa dibersihkan dengan menggunakan semir cair ini. Yang perlu anda ingat ketika menggunakan semir cair. Pilihlah semir cair yang diformulasikan khusus warna putih. Ikuti cara penggunaan yang telah disarankan. Menggunakan cara kedua ini bisa membuat Tas putihmu jadi mengkilap warnanya.

3. Bungkus Tas Dengan Bubble Wrap

Bubble wrap adalah semacam plastik yang mempunyai banyak gelembung (bubble) dipermukaannya. Bubble wrap ini sangat disarankan untuk membungkus Tas putihmu yang memiliki banyak aksesoris seperti batu permata atau kristal misalnya. Setelah dibungkus dengan bubble wrap barulah anda masukan ke dalam dust bag atau kain pembungkus anti debunya.

4. Gunakan Dust Bag

Tips ya ladies, kalau bisa memakai Tas gonta-ganti setiap 2 hari pemakaian. Karena selain untuk membuat agar Tas kamu tidak monoton, pemakaian Tas yang bergantian akan memberikan waktu Tas untuk beristirahat. Jika sudah tidak digunakan lagi untuk hari kedepan, simpanlah Tas ke dalam kotak khusus atau Dust Bag. Masukan silica gel untuk menjaga Tas dari jamur.

5. Hindari Tas Dari Noda Cairan

Noda cairan seperti tinta pulpen sangat sulit dilepaskan. Bisa sih dibersihkan dengan minyak tanah, tapi kan Tas anda nanti jadi bau. Jadi, akan lebih baik jika anda menjaga Tas Anda dari noda cairan seperti tinta dan lainnya.

Sedikit tambahan ketika anda menyimpan Tas. Jangan pernah menumpuk Tas Anda. Selain membuat penampilannya sumpek karena ditumpuk. Tas mu jadi mudah rusak. Tentu anda tidak ingin ini terjadi kan.

Itu dia lima tips atau cara merawat Tas berwarna putih. Sekarang anda tidak perlu takut kotor lagi. Semoga artikel ini dapat membantu dan memberikan sedikit informasi kepada readers semua.