Cara Menghasilkan Uang Dari Hp Tanpa Modal

Cara Menghasilkan Uang Dari Hp Tanpa Modal, Mungkin masih banyak dari kalian yang belum tahu jika menghabiskan waktu dengan smartphone ternyata bisa juga menghasilkan uang yang bisa kamu gunakan untuk tambahan uang jajan dan sebagainya.

Nah, hal hal apa saja yang bisa  kamu lakukan untuk mendapatkan uang tambahan? Simak beberapa ulasan cara mendapatkan uang dari HP yang bisa kamu coba.

1. Gunakan Aplikasi Penghasil Uang

jika kamu menggunakan hp android dan kerap kali menghabiskan waktu dengannya, tidak salahnya untuk mencoba cara menghasilkan uang dengan aplikasi penghasil uang. Cara kerja dari aplikasi ini pun sangat mudah ,hanya modal download kamu akan di bayar menggunakan dollar.

saat ini banyak orang yang mencari penghasilan tambahan di internet tanpa modal dan dengan cara yang mudah, dengan memanfaatkan cara menghasilkan uang dengan bermodal hp android kali ini sangat cocok buat kamu yang ingin mencoba mencari penghasilan tambahan tanpa modal sama sekali.

cara kerja aplikasi penghasil pundi pundi uang ini sangat mudah di mengerti,berikut tutorial menghasilkan uang dari aplikasi android :

a. AppKarma

Aplikasi appKarma Reward & Gift Card adalah salah satu contoh aplikasi penghasil uang yang cukup populer di Indonesia. Setelah aplikasinya terinstall, kamu hanya perlu memilih beberapa tugas yang tersedia untuk mendapat poin, antara lain:

  1.  Menginstall dan memainkan aplikasi.
  2. Rutin membuka apliaksi yang sudah di-download.
  3. Mengikuti Karma Quizzez, yakni menjawab beberapa pertanyaan dengan benar untuk mendapat uang.
  4. Mencapai “Achievement Badges”, yakni penghargaan yang didapat saat mencapai target tertentu. Contohnya jika kamu memiliki tugas untuk install 20 aplikasi, mempromosikan aplikasi ke beberapa teman, dan sebagainya.
  5. Mengundang teman melalui kode refferal.

Sayangnya, aplikasi ini punya kelemahan yang lumayan terasa, yaitu metode pembayaran. Di Indonesia, kamu hanya bisa mencairkan uang yang kamu peroleh dari appKarma Reward & Gift Card melalui platform payPal saja.

b. Cash for Apps

Cash for Apps memiliki sistematika yang  mirip dengan aplikasi Whaff Rewards. Pengguna akan mendapat misi untuk mengunduh dan menjalankan aplikasi-aplikasi yang mereka sarankan.

Setelah misi bisa mereka kerjakan, kamu bakal dapat poin yang kemudian bisa ditukarkan ke dolar. Poin yang bisa didapat dari sekali unduh antara 50 sampai 400 poin.

Yang berbeda dengan aplikasi lainnya adalah, Cash for Apps hanya mempunyai starat 300 poin untuk 1 dolarnya, sedangkan aplikasi lainnya harus 1000 poin.

Untuk menukarkan poin tersebut dalam bentuk uang tunai, kalian bisa menggunakan rekening Paypal. Penukaran juga bisa dilakukan ke saldo pembayaran virtual seperti Google Play, Amazon, dan iTunes.

2. Main Game, Jual Akunnya atau Jadi Joki Game

Bermain game dapat uang
Bermain game dapat uang

Dunia game emang menggila. Sekarang bermain game di smartphone gak hanya jadi kesenangan pribadi semata. Ada tujuan tertentu yang ingin dicapai.

Ini jadi peluang besar buat gamer  yang bisa melihat celah usaha. Caranya dengan bermain game yang sedang hits kemudian capai pangkat/tier tertentu. kemudian, akun tersebut bisa kamu jual ke orang lain yang butuh level tersebut. Biasanya semakin tinggi levelnya, semakin mahal harga akunnya.

Contoh ada game PUBG Mobile. Bahkan ada yang melelang akun game ini hingga 12 juta! Akun seperti ini termasuk akun sultan, karena sudah memiliki banyak skin senjata serta setelan baju.

Cara lain selain jualan akun, kamu bisa tawarkan diri jadi joki buat mainkan akun orang lain. Tugasnya menaikkan level dan mendapatkan item tertentu. Biasanya joki-joki ini orang yang udah profesional di bidang game, lho!

3. Jadi Fotografer dan Jual Hasil Jepretanmu di situs Jual Beli Foto

Bukan hanya kamera profesional, kini kamera smartphone menjelma makin canggih. Mengapa tidak  jadi fotografer dadakan namun bisa menghasilkan uang?

Coba deh lihat fotografer ponsel di Instagram. Foto-foto hp mereka gak kalah dengan hasil foto dengan kamera profesional. Kalau kamu punya kemampuan seperti itu, jual foto kamu melalui aplikasi berikut:

4. Buka Jasa Titip Barang

Jastip ini lagi hits banget. Saat kamu akan pergi ke tempat-tempat tertentu, misalnya pusat perbelanjaan, kota lain, atau luar negeri, kamu bisa beri tahu teman-teman. Tanyakan apakah mereka ingin titip sesuatu atau tidak.

Keuntungan yang bisa diambil dari biaya jasa titip untuk setiap barang bisa menambah pundi pundi uangmu. Misalnya, kamu patok 10 ribu untuk setiap barang yang dibeli. Cara lain yang bisa kamu coba yaitu membuat jarak harga dengan rentang tertentu. Misalnya barang A di toko dibanderol Rp 500 ribu maka kamu jual ke teman seharga Rp 600 ribu.

Biasanya di kota-kota kecil, merek-merek ternama seperti Chanel, Hermes dan bahkan sekelas H&M gak ada. Jika kamu sedang ada di Jakarta bisa memanfaatkan kesempatan itu jadi uang dengan tawarkan jasa titip ke mereka.

Di lain kesempatan, saat kamu jalan ke kota-kota kecil, kamu pun bisa tawarkan barang-barang unik yang hanya ada di sana.

Khusus untuk jasa titip luar negeri, ada baiknya kamu paham mengenai peraturan bea cukai yang ada di Indonesia. Barang dari luar negeri yang bernilai lebih dari US$ 250 akan dikenakan biaya pajak. Kamu bisa pelajari peraturannya di website Bea Cukai.

5. Berternak Akun Media Sosial Lalu Dijual Jika Sudah Dapat Follower Banyak

Cukup banyak brand atau bisnis yang butuh akun yang udah jadi. Mereka biasanya butuh akun yang udah jadi dengan follower banyak. Jadi gak repot lagi buat branding dari awal karena akunnya udah kelihatan kece.

Nah, peluang ini bisa kamu manfaatkan. Media sosial Instagram sedang melambung saat ini. Kamu bisa membuat banyak akun sekaligus. Jika memungkinkan, gunakan username brand tertentu, lalu perbanyak jumlah follower-nya.

Ada beberapa cara buat dapet banyak follower. Ada yang pakai cara blackhat atau curang dengan bikin akun haters artis tertentu. Kemudian, setelah followers-nya udah banyak maka username-nya diubah. Ini cara mudah mendapatkan uang, namun sangat tidak disarankan banget karena tidak halal!

Cara lain bisa dengan membuat akun sosial media secara publik dengan beragam niche. Misalnya, akun Instagram berisi kutipan, info unik atau berita terbaru yang sedang hangat. Kamu bisa bikin banyak akun untuk dikelola biar followers-nya naik. Setelah itu, jual deh!

Itulah beberapa cara mendapatkan uang dengan modal hp, semoga bermanfaat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *