Saturday , October 24 2020

Cara Diet Aneh Orang Tiongkok

Belakangan ini sudah banyak orang Tiongkok yang sangat menyukai bentuk tubuh yang ramping. Mereka akan melakukan segala macam cara guna mendapatkan bentuk tubuh yang ramping. Bahkan mereka memiliki cara aneh guna mendapatkan bentuk tubuh yang ramping sesuai dengan keinginan dan impian mereka.

Berikut adalah cara diet aneh yang ditempuh orang Tiongkok dalam menurunkan berat badan seperti yang kami lansir dalam echinacities.com.

Memelihara Cacing Pita

Umumnya masyarakat Indonesia akan merasa jijik dan demi menjaga kesehatan maka akan menghindari cacing pita. Faktanya di Tiongkok, cacing pita dijadikan sebagai metode diet yang paling senjata yang paling digemari. Mereka melakukan metode ini dengan cara membeli pil yang berisi telur cacing pita. Kinerja dari cara diet ini adalah setelah Anda minum pil tersebut, maka telur cacing pita akan menetas dan cacing pita diduga akan memakan semua makanan yang Anda konsumsi. Dengan begitu berapa banyak makanan yang Anda makan, maka cacing pita akan memakan makanan tersebut.

Teh Diet

Setelah cara menjijikan dengan mengkonsumsi pil cacing pita, orang Tiongkok akan melakukan cara diet dengan meminum teh diet. Meski kelihatannya lebih sehat akan tetapi untuk urusan kesehatan teh diet ternyata beresiko terhadap kesehatan Anda. Faktanya, di Tiongkok teh diet sudah dijadikan santapan sehari-hari. Bahayanya jika menjadi santapan sehari-hari, teh diet akan mempunyai efek lain yaitu membuat efek diare. Hal tersebut dinyatakan langsung oleh pembuat teh diet bahwa akan mendapatkan efek tambahan dalam pergerakan dalam usus atau dengan kata lain diare.

Gunakan Pembakar Lemak

Orang Tiongkok mempunyai cara aneh lainnya untuk menurunkan berat badan yaitu dengan cara menggunakan sabun pembakar lemak. Sabun pembakar lemak ini dibuat dari sari laut. Komponen pembuatan sabun pembakar lemak ini adalah air dan ekstrak rumput laut dimana memiliki fungsi untuk mengeringkan sel lemak sehingga lemak diharapkan akan mengecil dengan sendirinya.

Nah percayakah dengan cara-cara diet aneh di atas?

About Bas