Wednesday , October 28 2020

Buah dan Daun Bahan Infused Water

Berikut ini ada beberapa buah dan daun yang bisa kamu gunakan untuk membuat infused water dan khasiatnya. Yuk, simak dulu ulasannya!

1. Buah Apel

Apel yang rendah kalori ternyata mampu mengatur gula darah dalam tubuh serta melindungi bakteri baik dalam tubuh, lho. Oleh karena itu, apel juga sangat cocok untuk dijadikan bahan infused water. Kandungan kalori yang terdapat di dalam buah apel cukup rendah.

2. Buah Basil

Basil dipercaya sangat baik untuk membantu mengurangi stres. Selain itu bisa membantu detoksifikasi hati dan menjadikan kulit tampak lebih bersih dari biasanya.

3. Buah Lemon

Lemon memang memiliki rasa yang sedikit asam. Selain cocok untuk diet, lemon berfungsi untuk membersihkan hati agar kandungan pH di dalam tubuh tetap seimbang.

4. Buah Anggur

Anggur dapat membantu menurukan berat badan dan fungsi otak, lho. Selain segar, buah ini kaya akan kandungan vitamin C dan K yang baik untuk tubuh.

5. Buah Semangka

Buah semangka sangat baik untuk melancarkan metabolisme tubuh. Selain itu, ternyata semangka bisa menurukan tekanan darah.

6. Buah Stroberi

Stoberi yang memiliki rasa asam bisa membantu menghancurkan lemak di dalam tubuh. Selain itu, bisa mengurangi resiko penyakit jantung.

7. Daun Mint

Ternyata, selain bisa memberikan rasa segar dan sejuk, daun mint bisa membersihkan darah serta memberi rasa nyaman di perut.

Dan masih banyak lagi bahan-bahan yang bisa kita gunakan untuk membuat Infused Water.