Tuesday , October 20 2020

Blazer Yang Pas Untuk Penampilan Seorang Wanita

Saat ini Blazer atau jas perempuan telah menjadi sesuatu yang sangat diminati oleh para wanita untuk melengkapi tampilan mereka. Baik itu blazer untuk pakaian kantor maupun blazer untuk baju pesta, tampaknya kedua-duanya menjadi sangat penting untuk dimiliki. Blazer saat ini dihadirkan dengan beragam pilihan model dan warna yang menarik, sehingga akan sangat cantik untuk dikenakan pada acara formal maupun semi formal. Anda tentu selalu ingin tampil baik dan terkesan modis saat anda mengenakan salah satu pakaian resmi untuk menghadiri acara formal anda bukan, maka mengenakan blazer muslim adalah salah satu ide yang tepat untuk anda pilih.

Tak hanya akan tampil modis, blazer muslim juga dapat membuat anda tampak smart, berwibawa, dan tetap still stylish. Tidak cukup sulit untuk memadukan blazer muslim dengan baju apapun, rok atau celana bisa matching saja dengan blazer muslim ini. Hanya saja, tentu anda harus pintar dalam bermain warna blazer dengan pakaian yang akan anda kenakan. Anda juga perlu tahu bahwa blazer muslim ini tak hanya untuk anda para kaum remaja yang ingin tampil smart dan modis atau anda para wanita kantoran yang selalu ingin tampil stylish melainkan ini cocok untuk dikenakan oleh para ibu sebagai pelengkap fashion mereka untuk menghadiri acara pesta atau penting lainnya.

Berbicara tentang bahan blazer muslim, jika kita lihat tampaknya bahan blazer tahun 2015 terlihat sedikit berbeda dengan tahun lalu, walaupun tidak menutup kemungkinan bahwa bahan blazer tahun lalu masih tetap dipasarkan pada tahun ini. Jika ditahun lalu, bahan blazer tampak tebal dan terkesan mahal, maka ditahun ini blazer didesain dengan bahan yang ringan dengan model yang lebih menarik lagi sehingga menjadi magnet tersendiri untuk para konsumen khusunya para wanita penggemar fashion.

Bermacam-macam model, warna dan bahan yang berbeda dari blazer, anda para muslimah tentu harus pintar memilih yang pas untuk anda kenakan. Sebab anda perlu menyeimbangkan model dan warna blazer dengan baju lapisan dalam, bawahan, serta warna jilbab anda, sehingga tampilan andapun akan sangat Ok, dan tak terkesan memaksa. Untuk bahan, walaupun ringan, jangan memilih yang tipis atau terawang. Jika anda terlanjur tertarik dengan model dan warnanya namun bahanya sangat tipis , maka anda boleh memakainya tetapi untuk pakaian yang mampu menutupi aurat anda dengan baik.

Untuk mendapatkan pilihan blazer muslim menarik, tak ada salahnya anda sesekali mengunjungi beberapa online shop yang menyediakan puluhan blazer muslim dengan model-model yang cantik dan menarik. Ada banyak sekali model blazer, seperti blazer korea misalnya. Jangan beranggapan bahwa blazer muslim yang hanya cocok untuk anda padukan dengan penampilan muslim anda walaupun blazer muslim memang tampak ok untuk anda. Namun, jika anda menyukai blazer lain seperti blazer korea, itu tak masalah. Biasanya panjang lengan blazer itu panjang sehingga cocok untuk dikenakan siapapun baik anda wanita muslimah atau yang tidak mengenakan jilbab.

Penyesuaian pilihan model atau motif blazer haruslah tepat sesuai dengan situasi saat anda ingin mengenakan blazer muslim ini. Jika anda mengenakan blazer untuk melengkapi penampilan anda dikantor, maka pilihlah model dan motif blazer yang simpel, polos, namun tatap menarik disaat bersamaan. Dan jika anda ingin memakai blazer untuk pesta, maka pilihlah model dan motif blazer yang sedikit ramai dengan warna yang pas, maka penampilan anda kepesta akan tampak lebih Ok.

About Bas