Wednesday , October 21 2020

Berbagai Tips Memadukan Fashion Hijab Motif Strip

Menyinggung soal para hijabers yang suka sekali untuk memadukan busana dengan hijab mereka nih, model motif strip datang untuk bisa anda coba juga. Sebenarnya ini bukan motif baru sih, sudah lama adanya, namun siapa sangka banyak yang wanita yang tidak menyukai motif strip karena bingung memadupadankannya. Padahal, motif strip ini dapat membuat penampilan anda makin dinamis lohh.. tentu saja dengan cara yang tepat dalam memadukan.

Nah, untuk itu kami akan memberikan tips untuk anda bagaimana membuat penampilan anda makin kece dengan motif strip ini. Namun, satu yang perlu anda ingat motif strip ini tidak berbatas pada motif hijab anda loh, melainkan busana, atasan, maupun item pendukung seperti tas. Nah, items fashion inilah yang nanti akan kamu padupadankan dengan gaya fashion lainnya.

1. Hijab Motif Strip

Anda bisa memilih hijab motif strip ini sebagai model hijab anda sehari-hari. Cocok sekali untuk anda yang selalu ingin tampil fresh, santai, namun tetap stylish. Agar anda tidak terlihat norak, tentu anda harus pas memadukannya dengan baju yang anda kenakan. Ingat kan konsep Motif Polos pada artikel sebelumnya. Anda bisa memakai atasan polos kemudian gunakan hijab motif stripe ini dan bentuk sesuai selera kamu.

2. Atasan Motif Strip

Banyak sekali kok atasan motif strip ini yang keren-keren di pasaran. Tinggal pilih saja ukuran dan potongan model yang cocok dengan selera anda. Kebanyakan atasan motif strip sih bentuknya seperti kaos lengan panjang dengan warna-warna cerah seperti biru muda, hijau toska, dan lainnya. Lebih Ok lagi jika anda memilih warna kaos yang sesuai dengan warna kulitmu, kemudian padukan kaos ini dengan hijab motif polkadot kecil-kecil atau hijab polos jika anda mau. Pastikan warna kaos motif strip ini senada dengan warna hijabnya.

3. Bawahan Motif Strip

Bawahan seperti celana atau rok motif strip juga dihadirkan sebagai pilihan lain untuk anda. Namun, sayangnya tidak sedikit yang menyukai rok atau celana motif strip ini, padahal ini bisa keren juga loh jika anda pintar memadupadankannya. Pakailah rok atau celana motif stripmu (motif strip: hitam putih), kemudian pasangkan dengan atasan warna putih tulang atau hitam. Gunakan hijab berwarna hitam.

4. Maxi Dress Motif Strip

Anda yang suka tampil feminim dengan balutan dress, maka maxi dress motif strip bisa anda coba. Agar penampilan terlihat makin perfect, pilihlah maxi dress berwarna netral seperti abu-abu muda contohnya. Pakailah maxi dress ini, padukan dengan hijab pashmina berwarna senada dan pakailah warna krem sebagai innernya. Agar tidak terlihat monoton anda bisa memakai outlet batwing rajutan berwarna hitam. Wahh keren deh.

5. Blazer Bermotif Strip

Yang terakhir adalah blazer dengan motif strip. Anda yang suka mengenakan blazer untuk fashion style anda, memilih blazer satu ini bisa memberikan kesan tegas pada diri anda. Pilihlah blazer motif strip dengan warna hitam dan putih kemudian padukan dengan celana hitam anda. Untuk atasan pilih yang polos saja diikuti model hijabnya. Pakailah high heels agar penampilan anda tampak lebih ok.

About Bas