Saturday , October 24 2020

Beberapa Gaya Busana Kantor Agar Selalu Tampil Stylish

Pakaian atau baju adalah salah satu hal yang membuat tampilan kamu menjadi lebih cantik dan manis. Sebagai wanita, tentu dong anda harus tau betul bagaimana pakaian yang akan anda kenakan untuk setiap moment atau aktivitas rutin yang anda kerjakan, seperti pergi kekantor misalnya. Anda harus pintar-pintar memilih busana kantor sehingga anda tidak akan tampil monoton atau itu-itu saja, melainkan selalu tampil bergaya setiap harinya. Ingat loh penampilan adalah salah satu point penting dalam dunia kerja.

Nah, di artikel ini kami ingin memberikan beberapa tips gaya busana kekantor bagi anda para wanita karir yang selalu ingin tampil modis dan stylish. Apalagi anda yang selalu berhadapan dengan klien atau customer, anda harus benar-benar memperhatikan penampilan anda.

Gaya Baju Kantor Ala Kristin Scott Thomas

Bagi anda yang sering melihat aktris asal inggis ini, mungkin tak akan sulit menirukan gaya berbusana kantornya. Baju berwarna hitam yang dipadupadankan dengan aksesoris pelengkap seperti kalung dapat membuat tampilan biasa menjadi luar biasa. Sebenarnya, tak perlu harus sama dengan aktris ini sih, karena anda juga berhak berkreasi sendiri terhadap baju hitam ini, anda ingin menambahkan apa atau menggunakan apa, itu tergantung kesukaan anda sendiri.

Dress

Dress disini bukan berarti dress yang anda sering pakai pada event atau pesta keluarga dan yang lainnya, melainkan menggunakan dress midi yang dipadukan dengan cardigan dan ditambah belt yang dililitkan diluarnya. Nah, dalam memilih cardigan ini warnanya harus disesuaikan dengan tas dan sepatu anda, jadi tampilannya akan serasi.

Blues

Memakai blues saat kekantor dapat membuat anda tampil lebih feminim lagi. Memakai blues ini juga cocok sekali bagi anda yang memiliki kaki jenjang, anda bisa memakai blues yang berbahan satin dan anda padukan dengan celana. Untuk melengkapi tampilan anda, pilihlah blues yang berwarna agak gelap dan pemilihan tas harus cocok dengan warna blues yang anda pakai.

Kemeja

Kemeja memang bukanlah sesuatu yang baru untuk pakaian ke kantor, namun itu akan terlihat berbeda jika anda bisa mengkombinasikan kemeja yang anda pakai dengan bawahan dan juga aksesoris pelengkap seperti tas dan sepatu yang matching satu sama lain. Ada banyak kemeja yang bisa anda pilih, namun untuk kemeja kerja disarankan untuk memilih yang polos ataupun yang bermotif namun tak terlalu. Bahan siffon atau katun dapat anda pilih untuk kemeja ini, coba anda lihat di beberapa situs online shop ada banyak sekali kemeja-kemeja kerja modern yang dapat melengkapi tampilan kantormu.

Blazer

Tampil kekantor dengan mengenakan blazer dapat membuat anda terlihat lebih professional loh. Blazer dapat membuat tampilan anda lebih rapih lagi, memilih blazer ada baiknya yang berwarna hitam, cream, atau coklat. Tidak masalah sih jika anda ingin mencoba blazer dengan warna-warna terang, namun untuk membuat anda tampil stylish, percaya diri, dan professional, warna-warna diatas dapat anda pilih. Blazer juga cocok dipadukan dengan rok selutut atau celana, tergantung selera anda.

Nah itu dia beberapa style busana atau baju kantor yang dapat anda pakai untuk aktifitas kerja anda. Semoga artikel ini dapat menjadi inspirasi untuk kita semua dan khususnya untuk anda para wanita karir yang selalu ingin tampil modis.

About Bas