Tuesday , October 27 2020

7 Ide Tampil Casual dengan Gaya Syar’i ala Shireen Sungkar, Intip yuk!

Siapa bilang berbusana syar’i enggak bisa bikin penampilan jadi keren? Kamu salah! Justru dengan berpakaian mengikuti syariat agama, Kamu akan terlihat lebih anggun dan mempesona. Terlebih lagi di era modern saat ini, style hijab sudah semakin bervariasi. Pastinya semakin fashionable dan keren-keren! Tinggal Kamunya aja nih harus kreatif memadupadankan busana.

Nah, buat Kamu nih yang ingin tampil syar’i dengan gaya kasual, enggak berlebihan tapi tetap modis, Kamu bisa contek style busananya artis cantik Shireen Sungkar. Yaudah buruan lihat yuk!

1. Casual dengan Paduan Gamis dan Outer Berwarna Lembut & Kalem

Mengenakan gamis berwarna putih dengan dibalut cream outer tanpa lengan membuat tampilan Shireen Sungkar tampak eye-catching. Keserasiannya  semakin terlihat dengan padu padan scraft dan sepatu yang juga bernuasa putih, serta sling bag sebagai penyempurna gaya modisnya.

Style seperti ini cocok dikenakan di acara semi resmi, seperti kumpul bareng teman atau reunian keluarga.

2. Tampil Fresh dengan Long Dress dan Printed Motif Hijab

Untuk tampilan lebih simpel, si cantik berdarah Minang-Arab ini memilih mengenakan long dress bernuansa abu-abu. Dengan adanya aksen kerut di bagian pinggang membuatnya terlihat lebih muda dan fresh.

Adapun pilihan floral print scraf-nya dibuat senada dengan warna sling bag sehingga membuat gaya Shireen semakin chic. Tak ketinggal sepasang white shoes terpasang di kedua kakinya, bikin penampilannya jadi lebih modis deh!

3. Makin Stunning dengan Gamis Berwarna Pink Pastel

Tampaknya gamis menjadi salah satu busana favorit istri Teuku Wisnu ini. Terlihat di feed instagramnya, Shireen kerap mengenakan gamis dengan warna-warna lembut. Salah satunya pink pastel yang membuat ia terlihat makin stunning.

Penampilan Shireen tampak serasi dengan balutan hijab berwarna biru muda serta pink-white sling bag.

4. Feminim dengan Balutan Long Blazer dan Maxi Rok

Selain gamis dan dress, ternyata Shireen juga menyukai mix-match kemeja dengan bawahan rok, loh! Seperti yang ada di foto ini, Mami Adam mengenakan atasan putih dengan dibalut white blezer berlengan panjang, serta maxi rok berwarna abu-abu.

Penampilannya terlihat semakin anggun dengan balutan printed scraft bermotif unik, serta brown flat shoes yang manis. Adapun white hand bag memberikan kesan fashionable.

5. Paduan Kemeja Demin dengan Brown Kulot Bikin Shireen Tampak Trendy

Tak kalah keren dari sebelumnya, kali ini Shireen terlihat tredy dengan balutan black t-shirt dan kemeja demin, serta bawahan kulot berwarna coklat.

Adanya kombinasi hijab, sling bag, dan juga flat shoes berwarna hitam membuat penampilan Shireen jadi semakin serasi. Look semacam ini cocok dikenakan saat jalan-jalan, ngampus serta nongkrong bareng teman-teman.

6. Terlihat Elegan Sekaligus Santun dengan Kebaya Syar’i

Gaya Shireen yang satu ini bisa Kamu referensikan sebagai style berbusana untuk acara kondangan. Tak sekedar santun, tapi perpaduan kebaya hitam dengan rok berwarna merah ini juga membuatmu terlihat anggun.

Selain itu, penggunaan silver hig heels dan red sling bag juga akan menghadirkan nuansa mewah. Kamu bisa tetap modis tanpa perlu berpakaian terbuka. Keren, kan?

7. Sederhana tapi Berkelas dengan Balutan White Blouse dan Bawahan Rok Abu-Abu

Kamu ingin tampilan yang lebih sederhana, tapi tetap terlihat berkelas? Nah, style Shireen di foto ini sangat cocok buat Kamu yang gak suka berbusana ribet.

Shireen mengenakan sebuah white blouse dengan dipadu maxi dress berwarna abu-abu, serta hijab bermotif black-white. Kombinasi slig bag hitam juga membuat gayanya terlihat kece. Makin manis dan kalem ya!

Hmm, jadi itulah beberapa inspirasi berbusana ala Shireen Sungkar. Btw, gaya mana nih yang paling sesuai dengan seleramu?

About Bas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *