Wednesday , October 28 2020

7 Barang yang Harus Selalu Ada dan dibawa di Tas Cewek

Barang yang harus ada di tas cewek sebenarnya tidaklah terlalu banyak. Dengan membawa barang bertumpuk itu justru malah merugikan loh. Pastinya Kamu nggak nyaman kan bila jinjing tas berat? Terlebih lagi mengingat ukuran tas cewek cenderung kecil. Maka dari itu, baiknya bawalah benda yang penting saja.

Nah, berikut ini beberapa barang yang wajib ada di dalam tas cewek.

Check it out!

 

1. Cermin Kecil

Cermin adalah salah satu benda yang identik dengan cewek. Rasanya hampir semua cewek nggak bisa ngejalanin hari tanpa bercermin. Ya, hal itu memang wajar. Pasalnya fungsi cermin sangatlah banyak. Kamu bisa menggunakannya untuk berdandan, atau barangkali mengecek gigi setelah makan. Oleh karenanya, cermin wajib dibawa kemanapun Kamu pergi.

2. Tisu

Benda kedua yang nggak kalah penting untuk disimpan dalam tas adalah tisu. Benda ini juga punya banyak manfaat. Diantaranya untuk mengelap mulut sesudah makan, membersihkan tangan dari kotoran, atau mungkin ngebersihin tempat duduk kamu.

3. Handphone

Handphone telah menjadi kebutuhan primer di zaman modern saat ini. Tentunya hampir semua orang memilikinya. Itu dikarenakan fungsi handphone yang memang telah meningkat. Bukan sekedar untuk sms atau telepon saja. Tapi juga untuk berbisnis, bersosialisasi, serta mencari hiburan. Maka dari itu gengs, handphone jadi salah satu benda yang wajib dibawa dalam tas.

4. Charger Hp dan Powerbank

Benda selanjutnya yang jangan sampai Kamu lupakan adalah charger handphone dan powerbank. Percuma dong kalau Kamu bawa ponsel tapi dayanya lemah? Bisa-bisa ponselmu mati dan nggak bisa digunain. Jika sudah begitu Kamu pasti bakalan bingung.

Nah, untuk meminimalisir risiko tersebut maka ada baiknya Kamu selalu membawa charger hp atau powerbank. Dengan begitu Kamu bisa mengisi daya ponsel sewaktu-waktu ketika diperlukan.

5. Dompet

Kamu pasti nggak mau kalau barangbarang kamu berantakan, kan? Nah, maka itu Kamu wajib bawa dompet. Fungsi dompet ini untuk menyimpan barang-barang penting, seperti uang dan kartu-kartu (misalnya kartu kredit, ATM, SIM, KTP, dan sebagainya).

Apabila Kamu memasukkan uang dan kartu kamu ke dalam tas secara langsung, hal itu justru membuatnya berantakan dan mudah hilang. Jadi sebaiknya sediakan dompet ya! Oiya, selain itu jika memungkinkan sediakan pula dompet kecil sebagai wadah khusus uang receh.

6. Perlengkapan Make-up

Nah, inilah yang paling disukai cewek-cewek, peralatan make-up! Benda yang satu ini memang sangat wajib untuk dibawa kemanapun perginya. Sebab make-up dapat membuat wajah tampak fresh dan penampilan lebih bagus. Dengan begitu, bisa meningkatkan kepercayaan diri.

Namun demikian, bukan berarti Kamu harus membawa make-up seambrek, loh! Cukup masukkan benda yang penting-penting saja. Misalnya saja facial wash, sunscreen, bedak, lipstik atau mungkin pensil alis. Dandan terlalu menor juga nggak bagus, ladies.

7. Permen Karet

Aktivitas padat dan kerjaan yang menumpuk terkadang bikin Kamu lupa makan atau bahkan ngemil. Sehingga akibatnya nafas pun jadi bau karena rongga mulut yang kering.

Nah, untuk mencegah hal tersebut ada baiknya Kamu selalu menyediakan permen karet di dalam tas. Menurut beberapa studi, mengunyah permen karet bisa membantu menyegarkan nafas. Dengan begitu, walaupun Kamu nggak sempat ngemil, nafas juga tidak bau. Dan Kamu bisa ngobrol dengan orang lain secara percaya diri.

Yup, jadi itulah beberapa barang yang harus selalu ada di dalam tas cewek. Oiya, kalau Kamu muslim jangan lupakan perlengkapan sholat juga, ya!

Semoga bermanfaat…

About Bas