Thursday , October 22 2020

6 Fashion Hijab Ayana Moon, Style Hijabers Cantik Korea Selatan

Kalau Style Hijab dari Indonesia kalian pasti banyak tahu kan? Lalu Bagaimana Fashion Hijab dari Negara Korea Selatan?

Masih ingat Ayana Moon? Gadis asal Korea yang namanya sempat booming di tahun 2015 lalu. Doi mendadak jadi perbincangan warganet lantaran memutuskan jadi mualaf.

Nah, sekarang ini Ayana banyak menghabiskan waktunya di Malaysia. Rupanya si cantik kelahiran 22 tahun silam ini sedang menekuni bisnis pakaian muslim. Dari feed instagramnya, kita bisa melihat gaya berbusana Ayana yang tampak simpel dan casual. Sangat cocok digunakan untuk remaja kekinian.

Kalau kamu penasaran, langsung aja deh simak inspirasi berbusana hijab ala Ayana Moon dibawah ini!

1. Tampil Casual dengan Fringe Jeans dan Outer Floral

Daripada busana yang menampilkan kesan glamour, Ayana lebih menyukai outfit yang simpel tapi tetap modest wear. Salah satunya seperti foto diatas. Doi tampil dengan setelan T-shirt dan fringe jeans dengan tambahan outer floral.

Untuk hijab, doi mengkreasikan jilbab pashmina dengan model panjang menjuntai di salah satu sisi serta ciput untuk inner kepala. Tak ketinggalan pula sling bag dengan warna senada menjadi must wear item untuk tampil sempurna.

2. Lebih Suka Feminim? Perpaduan Long Skirt dan Jaket Denim Pilihan Tepat

Kalau kamu enggak suka pakai celana dan lebih memilih rok, kamu bisa menyontek gaya berbusana Ayana kedua ini. Saat musim panas di Korea, Ayana memilih memadukan long skirt dan kaos yang dibalut jaket denim biru.

Untuk hijab, ia masih mengusung gaya andalan hijab pashmina berwarna pastel. Sedangkan sepatu, doi lebih memilih sneakers untuk menghadirkan kesan boyish tapi sekaligus feminim. Outfit ini cocok digunakan untuk ngampus atau kumpul bareng teman.

3. Makin Trendi dengan Outfit Blouse dan Ruffle Pant

Di fotonya kali ini, Ayana terlihat kalem dan modis dengan outfit atasan blouse berwarna putih dan ruffle pant warna pink. Busana ini cocok loh dikenakan untuk acara semi formal ataupun ngampus. Tambahkan juga hijab berwarna pastel senada untuk menghadirkan kesan chic dan edgy.

Sedangkan untuk alas kaki, Ayana memilih wedges putih. Kamu bisa menggantinya juga dengan model sepatu lain seperti platform atau slip on.

4. Setelah Kurung Ruffle Cocok Digunakan Kondangan

Ayana terlihat cantik mempesona dengan outfit baju setelan ruffle berwarna senada. Adanya motif floral ungu membuat tampilannya lebih elegan. Selain itu, juga dikombinasikan bersama hijab pastel serta anting bulu. Outfit ini cocok digunakan buat kondangan.

5. Trendi di Hari Raya dengan Kafta Pink yang Cantik

Model outfit yang satu ini adalah inspirasi untuk tampil cantik di hari raya. Dress kaftan berwarna pink bakal membuat tampilan kamu jadi terlihat anggun sekaligus girly. Selain adanya detail batu-batu dibagian dadanya juga menambah kesan unik.

Padukan dengan hijab pashmina berwarna terang atau pastel agar penampilan terlihat fresh. Pilihan lain kamu juga bisa mengkombinasikannya dengan hijab organza atau segi empat yang dikreasikan. Jangan lupa tambahkan clutch bag sebagai aksesoris biar makin keren.

6. Berpenampilan Imut dengan Kombinasi Rok dan Legging

Cewek biasanya menyukai outfit yang lucu-lucu dan imut. Tak terkecuali dengan Ayana. Di salah satu foto instagramnya saat doi jalan-jalan di Seoul, doi tampak mengenakan setelan baju kaos lengan panjang dengan celana legging hitam. Doi juga menambahkan rok renda berwarna biru untuk luaran bawahan. Sehingga look-nya doi jadi tampak manis.

Sedangkan untuk hijab, doi memilih pashima berwarna ungu pastel hampir senada dengan warna roknya. Sedangkan sepatu terlihat oke dengan sneakers putih motif bunga.

Nah, itulah beberapa inspirasi gaya/style fashion hijab ala Ayana Moon dari negara Korea Selatan. Menurut kamu gaya busana mana nih yang paling trendi dan cocok dengan kepribadian kamu?

About Bas