Thursday , October 22 2020

5 Rekomendasi Skincare Korea yang Ngetren di Tahun 2018

Belakangan ini, keberadaan skincare Korea semakin menjamur di berbagai belahan negara di dunia, tak terkecuali dengan Indonesia. Kamu bisa melihat sendiri semakin banyak outlet kecantikan milik Korea yang membuka cabang di Indonesia. Bahkan masyarakat pun juga terlihat sangat antusias.

Mulai dari artis hingga selebgram, tak sedikit dari mereka yang mempercayakan perawatan wajahnya pada produk yang berasal dari negeri Gingseng tersebut. Hal itu dikarenakan kebanyakan skincare Korea mengusung konsep natural, dimana bahan dasarnya terbuat dari senyawa organik. Sehingga dianggap lebih ‘ramah’ untuk kulit.

Nah, berikut ini beberapa rekomendasi skincare Korea yang sedang ngetrend di tahun 2018. Simak yuk!

  1. Laneige

laneige.com

Siapa sih yang nggak tahu dengan skincare Korea dari brand Laneige, ini? Pastinya hampir semua orang mengenalnya! Sebab produk Laneige memang dikenal eksklusif.  Diracik dengan teknologi modern dan mengutamakan bahan dasar berbasis water serta organik.

Laneige sendiri merupakan perusahaan udah berdiri pada tahun 1994 silam. Namun untuk pemasarannya di Indonesia masih tergolong baru, yakni sejak tahun 2013.

Salah satu produk Laneige yang sedang populer saat ini yakni Water Bank Hydro Essence dan Laneige Water Sleeping Mask. Kedua produk tersebut berperan dalam memberikan kelembaban pada kulit secara optimal sekaligus mencerahkan.

  1. Nature Republic

Sama halnya dengan Laneige, brand Nature Republic juga sangat populer di Indonesia. Salah satu produknya yang banyak diminati masyarakat yakni Nature Republic Aloe Vera 92% Shooting Gel. Produk berbahan dasar gel lidah buaya ini telah mengantongi sertifikat dari CCOF (California Certified Organic Farmes) sebagai skincare berbasi organik terbaik.

Selain itu, adapula Nature Republic Snail Solution Skin Booster. Produk yang terbuat dari 80% ekstrak lendir siput ini diklaim dapat meningkatkan kekenyalan kulit, menghilangkan jerawat dan sebagai anti aging.

  1. Innisfree

Selanjutnya ada innisfree yang juga merupakan salah satu brand kosmetik ternama di Korea. Keunggulan dari produk Innisfree ini selain harganya yang nggak terlalu mahal, produk-produknya juga ramah lingkungan. Diracik dari bahan-bahan alami yang berasal dari pulau Jeju.

Adapun produk Innisfree yang terbaru yakni Jeju Orchid Enriched Cream yang terbuat dari bahan dasar bunga anggrek. Serta dapula Jeju Sparkling Mineral Skin,The Green Tea Sead Serum, serta Whitening Pore Skin.

Kamu bisa memilih sesuai kebutuhan wajahmu!

  1. The Face Shop

The Face Shop merupakan brand asal Korea udah berdiri selama 13 tahun dan masuk ke Indonesia di tahun 2004 silam.

Sama dengan merk-merk sebelumnya, The Face Shop juga mengutamakan bahan-bahan organik untuk menjaga kualitas dari produknya. Adapun produknya yang populer saat ini yakni Calming Seed Skin Resting Cream yang terbuat dari 96% bahan alami.

Selain itu, adapula White Seed Brightening Serum serta Rice Ceramide Moisturizing Toner yang bekerja dalam mencerahkan kulit. Dan masih banyak pilihan produk lainnya!

  1. Holika Holika

shopping.line.me

Holika Holika merupakan produk kosmetik yang diluncurkan oleh perusahaan Enprani Co.Ltd asal Korea Selatan. Adapun ciri khas dari produk-produk Holika yakni memiliki desain yang kawaii alias lucu-lucu banget.

Skincarenya juga dominan terbuat dari bahan-bahan alami. Dimana salah satu yang cukup populer yakni Holika Holika Skin & Good Cera Ultra Essence Mist. Produk ini dibuat dari teknologi mikro spray dengan menggabungkan bahan-bahan yang mampu melembabkan kulit secara optimal. Tak tanggung-tanggung, produk ini juga masuk dalam kategori Face Mist terbaik di Korea selama 2 tahun berturut-turut.

Nah, itulah beberapa skincare Korea yang populer di Indonesia. Sebenarnya masih banyak sih brand lainnya yang nggak kalah diminati. Seperti Etude House, Benton, Missha, Sulwahasoo, dan Corsx. Jika tertarik, Kamu bisa langsung hunting produk-produk skincare Korea di website resminya (yang versi ‘Indoensia’) atau langsung aja datang ke gerainya.

Moga bermanfaat infonya ya!

About Bas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *