Monday , October 19 2020

5 Merk Tas Bayi Lucu, Nyaman dan Harga Murah

Buat para mommy yang sedang hamil dan sedang menunggu kelahiran buah hati, pastinya ada banyak hal yang harus disiapkan, ya? Salah satunya yang jangan sampai terlewat adalah diapers bag atau tas bayi.

Tas bayi ini penting loh Moms sebagai wadah untuk menyimpan perlengkapan si kecil saat diajak bepergian. Di samping itu juga menjadi fashion item bagi para Mommy muda untuk tampil lebih trendy.

Nah, berikut ini beberapa rekomendasi merk tas bayi yang modis, nyaman dan ramah kantong juga loh! Check it out!

 

1. Chintaka

Chintaka ini brand tas bayi lokal yang bermutu tinggi dan gak pasaran. Modelnya pun juga banyak. Ada yang bermotif polkadot, perahu, ataupun motif stripped dengan detail boneka lucu di bagian tengahnya.

Tas ini juga dilengkapi dengan beberapa kantong kerut di bagian samping dan depannya. Serta bonus cooler bag. Sedangkan untuk bahannya, beberapa ada yang terbuat dari styrofoam dan adapula berbahan silky. Tas dari Chintaka ini dijual dengan harga terjangkau, yakni berkisar Rp.70.000-Rp.106.000. Murah kan? Kamu bisa mendapatkannya di toko online seperti Lazada atau Tokopedia.

2. Dialogue Baby

Dialogue Baby juga menjadi salah satu diapers bag yang banyak diincar oleh masyarakat. Tas keluaran PT Dialogue Garmindo Utama ini mengutamakan kualitas dan modelnya yang inovatif. Lucu dan tampak nyaman.

Mayoritas tas Dialogue ini terbuat dari bahan Tetron Rayon dengan kombinasi spandex ataupun saten. Bahan ini cenderung kuat dan memiliki tekstur lembut. Selain itu, tas ini juga dilengkapi saku cukup banyak. Tersedia pula fasilitas kantong tambahan berbahan aluminium foil untuk menyimpan susu. Untuk harga, kamu bisa mendapatkannya dengan nominal sekitar Rp. 135.000-Rp.139.000. Tas ini banyak dijual di situs online shop.

3. Inflico

Kalau tas bayi ini adalah keluaran brand lokal asal Bandung. Modelnya simpel dan kalem. Didesain dengan motif kotak-kotak dengan kombinasi polos. Dilengkapi pula hiasan boneka bear mini yang dibordir lucu di bagian depannya.

Tas ini nyaman digunakan dan cenderung awet karena bahannya terbuat dari katun twill.  Selain itu ruang penyimpanan juga cukup banyak. Di bagian sampingnya tersedia kantong serut yang bisa digunakan untuk menyimpan botol atau tissue basah. Kamu dapat membeli tas ini di toko online seperti Lazada, Bukalapak, atau Shoope. Harganya lumayan terjangkau, yakni berkisar Rp.68.000-Rp.130.000.

4. Gabag

Gabag adalah tas bayi yang cukup populer di masyarakat. Kualitas dari brand satu ini enggak perlu diragukan lagi, sebab perusahaannya sudah mengantongi banyak penghargaan dan sertifikat. Salah satunya Top Brand Award dari Sucofindo.

Kelebihan dari tas bayi Gabag tidak hanya terletak pada desainnya yang lucu dan colorful. Tapi juga bonus cooler bag yang dilengkapi teknologi double insulated untuk menjaga suhu tetap stabil sehingga susu tidak cepat rusak. Selain itu, tas ini juga menyediakan ruang penyimpanan yang cukup luas. Sehingga cocok dibawa bepergian jauh. Untuk harga tas Gabag bervariasi bergantung pada tipe dan ukurannya. Rata-rata sih berkisar antara Rp.180.000-Rp.260.000.

5. Snobby

Kalau kamu mencari tas bayi murah, modelnya lucu dan ruang penyimpanan luas, kamu bisa membeli varian tas dari brand Snobby. Merk diapers bag ini memiliki ciri khas berupa detail boneka jerapah di bagian depannya. Dilengkapi pula dengan  saku depan dan samping, serta tempat menyimpan termos dan botol. Tas ini bisa kamu dapatkan hanya dengan mengelurkan uang sejumlah Rp.135.000. Cukup terjangkau, bukan?

Nah, jadi itulah Moms beberapa rekomendasi tas bayi yang modis dan murah. Dalam membeli tas bayi online, pastikan Moms benar-benar teliti mencari olshop terpercaya ya. Atau bila ragu, moms bisa langsung membelinya di mall.

About Bas