Tuesday , October 27 2020

10 Aplikasi Internet Gratis Tanpa Root Terbaik Untuk Android

Berinternetan secara gratis menjadi hal yang cukup menyenangkan untuk dilakukan. Dimana Anda bisa berseluncur ke sana kemari tanpa takut kuota akan habis. Hal ini tentu menjadi topik yang banyak dicari bagi para pelaku dunia internet, mengingat harga kuota yang terus melonjak naik. Tentunya hal tersebut tidak lepas dari peran aplikasi internet gratis tanpa root terbaik untuk Android berikut ini.

Untuk Anda yang ingin menikmati internet gratis tanpa kuota. Maka aplikasi-aplikasi berikut bisa menjadi jalan keluarnya. Dimana aplikasi ini bisa Anda gunakan untuk berinternetan meskipun kuota sedang habis.

Berikut aplikasi internet gratis yang dapat Anda gunakan untuk menikmati internet gratis sepuas hati:

1. Anonytun

Nama Anonytun mungkin sudah bukan barang asing bagi para penikmat internet gratis. Aplikasi VPN ini memiliki fungsi yang sangat besar. Selain dapat digunakan untuk internetan gratis sepanjang hari. Anonytun juga menjadi salah satu aplikasi yang dapat mengubah kuota hiburan menjadi kuota flash. Seperi halnya kuota Videomax jadi kuota flash 24 jam.

2. Psiphon Pro

Psiphone Pro adalah salah satu aplikasi VPN yang dapat digunakan untuk menikmati internet gratis di semua operator. Aplikasi ini memberikan setting yang sangat mudah, dimana Anda tidak perlu membuat atau mengubah akun SSH dan Confignya. Anda cukup memilih server lalu tinggal mengoneksikannya saja.

3. HTTP Injector

Aplikasi internet gratis all operator berikutnya bisa Anda temui pada aplikasi HTTP Injector. Lewat aplikasi ini pengguna tetap bisa menikmati internet gratis tanpa pulsa tanpa kuota dengan cara yang sangat mudah. Bahkan aplikasi ini menjadi pilihan banyak pengguna yang ingin berselencar di dunia internet tanpa harus menguras kuota.

4. KPN Tunnel

Hampir sama dengan aplikasi sebelumnya, KPN tunnel memiliki manfaat yang cukup besar bagi para penikmat internet gratis. Aplikasi ini emnyediakan 2 versi yang dapat Anda pilih, yaitu KPN Tunnel Ultimate dan KPN tunnel Official.

5. XP Psiphon

XP Psiphon adalah salah satu aplikasi internet gratis tanpa root yang dapat Anda gunakan untuk berselancar di dunia internet tanpa menguras kuota. Meskipun aplikasi ini belum ada di Google Play, namun Anda tetap bisa mendownloadnya lewat link resmi yang disediakan.

6. Super VPN Free VPN Client

Super VPN Free VPN Client merupakan aplikasi internetan gratis yang bisa digunakan untuk semua operator. Aplikasi ini memberikan tampilan setting yang cukup mudah dilakukan. Jadi, untuk para pemula pun bisa menggunakan aplikasi SuperVPN dengan sangat mudah.

7. APK Costum

APK Costum merupakan aplikasi internet gratis berbasis SSH, Config, dan Paylod. Jika dibandingkan dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya. Aplikasi ini memiliki kelebihan dengan penawaran signal yang cukup kuat dan bahkan tidak terputus-putus.

8. Open VPN Connect

Aplikasi internet gratis OPOK (0 Pulsa 0 Kuita) bisa Anda temukan pada aplikasi OpenVPN Connect. Aplikasi tanpa root ini bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda yang tidak memiliki kuota dan bahkan pulsa untuk berinternetan.

9. Queence VPN V5 Lite

Aplikasi internet gratis Android yang diluncurkan pada tahun 2017 ini menjadi pilihan tepat untuk kamu yang ingin menikmati internet gratis tanpa pulsa tanpa kuota. Aplikasi ini memberikan kemudahan bagi para pengguna untuk memilih server dengan kecepatan internet tinggi. Jadi, jangan jika aplikasi akan bermasalah dengan signalnya.

10. Aplikasi Internet Gratis Tanpa Root Vontex VPN

Aplikasi internet gratis tanpa root di Android selanjutnya ada di Vontex APK. Di aplikasi ini Anda bisa menjelajahi dunia internet tanpa harus menguras kuota yang telah dimiliki sebelumnya.

Inilah beberapa aplikasi internet gratis tanpa root terbaik untuk Android yang bisa Anda gunakan untuk menikmati internet gratis. Anda bisa menggunakan salah satu dari aplikasi di atas, untuk menikmati internet gratis tanpa harus menguras kuota.

About Bas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *